Sukses

Ini Daftar Negara yang Wajib di Kunjungi Saat Masih Berusia 20-an

Masih usia 20-an? Anda wajib kunjungi negara-negara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Usia 20-an merupakan masa-masa di mana Anda masih energik, memiliki rasa pengetahuan yang sangat tinggi akan banyak hal, ingin bersenang-senang dan memiliki jiwa petualangan yang sangat besar. Dilansir dari TheSundayChapter, Sabtu (27/05/17), semangat menjelajah dan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang tersebut dapat disalurkan dengan traveling ke beberapa negara berikut ini.

Ibiza

Ilustrasi Foto Ibiza (iStockphoto)
Pastinya sangat menyenangkan bisa berdansa dengan pasangan di bawah pantulan sinar matahari terbenam yang paling indah di Cafe del Mar Ibiza. Maka tidak heran akan ada lebih dari enam juta turis setiap tahunnya yang berkunjung kesana.

Qeensland
Senang dengan dunia bawah laut, Anda bisa snorkeling dan diving sambil menikmati indahnya terumbu karang, kura-kura, lumba-lumba di pantai laut lepas Queensland, Australia. Pemandangan bawah laut yang indah ini benar-benar tidak akan bisa dilupakan.

Bolivia
Berani menempuh jalan paling berbahaya di dunia sambil bersepeda? Kini Anda bisa traveling mengunjungi The Death Road di Bolivia. Disini mereka menyediakan tantangan bersepeda sambil menempuh jarak 3600 meter dengan ketinggian 4750 m dengan salju yang menakjubkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Budapest

Ilustrasi Foto Budapest (iStockphoto)

Anda bisa menikmati pesta dengan lantunan musik penyemangat sambil berendam air panas di Budapest.

Machu Picchu Peru
Mungkin sudah tidak asing lagi dengan Machu Picchu, Peru. Dengan menempuh jarak 26 mil atau sekitar 43 kilometer, Anda bisa menikmati pemandangan gunung yang indah, hutan subtropis, batu reruntuhan dan terowongan inca yang menakjubkan dan misterius.

New Zealand
Jika ingin menguji adrenalin, Anda bisa mengunjungi Selandia Baru sambil menikmati olahraga skydive dengan melompat dari ketinggian diatas jembatan sambil menikmati gletser dan kebun-kebun anggur yang indah.

3 dari 3 halaman

Afrika Selatan

Ilustrasi Foto Afrika Selatan (iStockphoto)

Di Afrika Selaatan, Anda bisa berkemah ditemani binatang-binatang liar sambil menikmati air terjun. Ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa.

India
India sangat terkenal dengan festival holi yang penuh warna, kegembiraan dan cinta. Anda bisa menikmati semaraknya festival ini pada awal musim semi.

Las Vegas
Siapa yang tidak kenal dengan Las Vegas, kota yang tidak pernah mati ini menyuguhkan kerlap-kerlip lampu dan pesta yang sangat meriah sepanjang malam.

Thailand
Lebih dari 20.000 orang setiap bulannya mengunjungi pantai Koh Phangan sambil berpesta dan ditemani matahari terbit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.