Sukses

Top 3 Hari Ini: 9 Keunikan Wanita dengan Payudara Besar

Berikut beberapa hal yang hanya bisa dipahami dan dialami oleh wanita dengan payudara besar

Liputan6.com, Jakarta Baik wanita dengan payudara besar dan kecil memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Seperti 9 hal yang hanya dimengerti oleh wanita berpayudara besar ini.

Baca juga beragam kecantikan yang diperlukan bagi seorang ibu untuk penampilan wajah dan tubuh. Terakhir jangan lewatkan aksi Pevita Pearce dan Aurel Hermansyah yang memakai busana sama namun style berbeda.

Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Kamis (25/5/2017);

1. 9 Keunikan yang Dihadapi oleh Wanita dengan Payudara Besar

9 Keunikan yang Dihadapi oleh Wanita dengan Payudara Besar

berikut beberapa hal yang kerap dilakukan dan dihadapi oleh wanita yang memiliki payudara besar. Baca selengkapnya di sini.

2. Beragam Perawatan Kecantikan Khusus untuk Para Ibu

Beragam Perawatan Kecantikan Khusus untuk Para Ibu

Lihat beberapa perawatan kecantikan yang bisa dilakukan untuk tetap menjaga penampilan wajah dan tubuh Anda meski sudah menjadi seorang ibu di sini

3. Pevita Pearce dan Aurel Pakai Baju Serupa, Lebih Seksi Mana?

Pevita Pearce dan Aurel Hermansyah

Busana dua potong dengan crop top model off shoulder aksen cut out dan jaring dipadukan dengan rok pensil aksen peplum yang menerawang. Pevita (24) dan Aurel (18) sama-sama membawakan busana tersebut dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini