Sukses

Dapatkan Diskon Setiap Hari untuk Segala Kebutuhan Selama Ramadan

Ingin tahu caranya mendapatkan diskon harian selama Ramadan untuk memenuhi kebutuhan Anda? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Diskon menjadi satu hal yang tidak bisa ditolak oleh siapa pun, apakah Anda salah seorangnya? Jika iya, mungkin Fave dapat membantu Anda mendapatkan diskon harian untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Fave adalah sebuah platform dalam bentuk website dan aplikasi yang menyediakan berbagai penawaran, serta deal harian dengan diskon yang menarik. Anda dapat menikmati diskon hingga 70% untuk penawaran
terbaik di restoran, salon, dan hotel.

Ada ribuan penawaran tersedia setiap harinya dari 1.200 merchant merek lokal dan internasional. Saat ini Fave telah melayani lebih dari 1,5 juta konsumen di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya.

Selain itu, Fave terus berkembang untuk memberikan pengalaman pengguna (user experience) yang terbaik melalui antarmuka dan fitur aplikasi yang ramah dipakai. Salah satu fitur utama Fave adalah paperless redemption yang memungkinkan konsumen untuk menukarkan voucher mereka tanpa perlu mencetak bukti fisik.

"konsumen akan menemukan berbagai penawaran terbaik atau mencoba pengalaman baru melalui kumpulan koleksi dan kemudahan yang disediakan oleh aplikasi kami untuk mendukung gaya hidup yang menyenangkan. Saat ini, kami menyediakan beragam penawaran terbaik dari merchant unggulan seperti Häagen-Dazs, Ce Wei, Pepper Lunch, Jittlada Group, 20FIT, Pure Laser Clinic oleh PPP, serta berbagai penawaran Ramadan menarik lainnya,” ujar Yew Wai Kong, General Manager, Fave Group.

Fitur terdepan lainnya seperti Sekitarmu (Nearby), Collection, Review, dan Rating, serta Live Chat juga memberikan kemudahan dan pengalaman berbelanja yang inovatif bagi seluruh konsumen Fave. Selain itu, Fave juga menghadirkan fitur 'one tap refund' yang membantu memudahkan pengembalian dana langsung ke Kredit Fave masing-masing pengguna.

Layanan Live Chat dengan tim Customer Happiness Fave hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 detik untuk mendapat tanggapan. Hal ini dapat membantu konsumen mendapatkan jawaban langsung atas pertanyaan mereka dalam waktu yang singkat.

Mengambil momen Ramadan, Fave bekerja sama dengan XL Axiata. Kerja sama ini menawarkan semua pengguna XL kesempatan untuk menukarkan kode promo unik yang dapat ditukarkan dengan tambahan diskon sampai dengan 15% untuk semua penawaran di Fave. Kode promo tersebut dapat ditukarkan dengan kuota utama paket Xtra Combo mereka.

Melalui kerja sama ini, para pengguna XL Xtra Combo akan dapat menukarkan 500MB kuota internet dengan tambahan diskon sebesar 5%, 1GB kuota internet untuk tambahan diskon 10%, dan 1,5GB kuota internet untuk tambahan diskon sebesar 15%, melalui website atau aplikasi MyXL. Penawaran inovatif menarik ini tersedia mulai tanggal 23 Mei 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.

“Salah satu manfaat lebih yang kami berikan kepada pelanggan adalah memberikan reward berupa tambahan diskon sebesar 15% melalui program penawaran di Fave,” ujar Bernard Ho Swee Keong, XL VP Product Management.

Selama periode Ramadan, konsumen dapat menemukan penawaran terbaik yang tersedia untuk sahur, berbuka puasa, dan ngabuburit dari merchant terbaik seperti Tendon Tenya, Aston Hotel Cengkareng, Breeze Cafe at Media Hotel, The 101 Sedayu Dharmawangsa, Swiss-Belhotel dan banyak lagi dengan harga diskon mulai dari Rp 50.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini