Sukses

Pria, Intip 7 Cara Memuji Wanita pada Kencan Pertama

Ingin berusaha memuji seorang wanita pada kencan pertama? Cobalah melakukan beberapa hal di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah waktu yang lama, apakah Anda akhirnya bisa mengajak kencan pertama wanita yang selama ini diidam-idamkan? Jika iya, mungkin Anda membutuhkan panduan untuk bersikap yang baik.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (27/5/2017), berikut ini adalah beberapa cara memuji seorang wanita pada kencan pertama. Penasaran?

1. Pujian harus asli dan nyata
Jika Anda tidak bermaksud mengatakannya, jangan katakan. Wanita adalah makhluk yang sangat tanggap dan intuitif, tahu mana pujian yang benar-benar dimaksudkan untuk dirinya.

2. Berusaha memuji, bukan tentang atribut fisik
Perhatikan sesuatu yang tidak biasa atau sesuatu yang biasanya tidak dilakukannya, seperti memakai cincin atau menata rambutnya dengan gaya berbeda. Wanita menghargai Anda yang memperhatikan detail kecil tentang dirinya.

3. Hindari memuji kecantikan dari wanita cantik
Jika seorang wanita memang cantik, dirinya tahu itu. Ia telah dan terbiasa mendengar semuanya, jadi berhentilah, Anda harus mencari hal lainnya pada kesempatan kencan pertama.

4. Katakan setiap pujian dalam satu waktu, tanpa terulang
Jangan terus menerus mengulang pujian yang sama. Ini hanya akan terdengar membosankan dan membuat Anda tampak tidak menarik di matanya.

5. Pujilah sesuatu selain fisik
Misalnya Anda bisa memuji caranya menyetir kendaraan atau hal-hal lainnya selain masalah fisik. Ini akan membuat Anda terlihat lebih tertarik dan perhatian kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6. Kaitkan setiap pujian

Jika ia adalah wanita yang suka berpergian, maka pujilah bagaimana caranya mempersiapkan setiap perjalanan dengan baik. Dengan cara ini, Anda tidak hanya sekedar memberi pujian, namun juga mencari tahu karakteristik dan minat yang mungkin dimiliki bersama.

7. Pujian kecantikan pada wanita yang kurang sempurna
Ini merupakan alasan Anda tertarik kepada seseorang secara fisik, bukan? Pastikan pujian ini Anda berikan secara spontan dan tulus.

8. Jangan memuji bagian tubuh
Kecuali Anda ingin berbicara tentang bagian mata, jangan memuji bagian tubuh manapun. Ini akan membuat Anda terlihat bodoh, percayalah.

9. Jangan terlalu membesar-besarkan
Apakah ia memang wanita paling cantik yang pernah Anda temui? Jika tidak, jangan bilang begitu. Wanita tahu akan hal ini dan akan membuat Anda terlihat putus asa, daripada tulus.

10. Jangan berlebihan
Jika selama kencan pertama, Anda terus menerus memberi seorang wanita pujian, ini bukan hanya membuatnya tidak nyaman, namun juga membuat Anda terlihat tidak tulus dan putus asa. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.