Sukses

Serunya Menikmati Program Belanja Ramadan di Sejumlah Tempat Ini

Ramadan saatnya Anda memperbaiki ketakwaan sekaligus memenuhi kebutuhan untuk menyambut Idul Fitri. Anda dapat menikmatinya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk memperbaiki ketakwaan sekaligus memenuhi kebutuhan untuk menyambut Idul Fitri. Lippo Malls salah satu tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk menyambut datangnya hari raya.

Program reguler yang disiapkan Lippo Malls pada setiap tahunnya. Beragam kegiatan telah disiapkan mulai dari dekorasi Ramadan yang menarik, hingga sejumlah penawaran menarik bagi pengunjung.

Tersedia selfie corner yang disiapkan mal untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung yang mengunjungi Lippo Malls selama bulan Ramadan, program belanja berupa diskon, Late Night Sale, belanja berhadiah yang disiapkan khusus untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan persiapan hari raya Idul Fitri.

Ada pula beragam aktivitas Ramadan untuk menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa yang selain memberikan hiburan namun dibuat khusus dengan memberikan nuansa religi. Lippo Malls juga menyediakan kegiatan dan wahana bermain untuk anak-anak mengisi liburan sekolah selama bulan Ramadan.

Selama bulan Ramadan masing-masing mal juga menyiapkan takjil gratis bagi pengunjung untuk memudahkan pengunjung membatalkan puasa setelah seharian berpuasa sambil menunggu buka puasa di restoran yang tersedia di masing-masing mal dengan beragam jenis makanan yang akan memenuhi selera pengunjung.

Late night shopping atau midninght shopping menjadi pilihan belanja yang menarik. Selain memberikan kemudahan karena tambahan jam belanja dikarenakan pada program ini operasional mall akan diperpanjang hingga pukul 24.00 WIB, sehingga pengunjung tetap dapat berbelanja tanpa mengganggu kegiatan ibadah di bulan Ramadan, program ini juga memberikan potongan harga yang fantastik dan program belanja berhadiah yang menarik bagi pengunjung.

Pada bulan Ramadan tahun ini, Lippo Malls juga menggelar program Late Night Sale dengan keterlibatan hampir 80 persen tenant fashion dengan menawarkan potongan harga hingga 80 persen dengan jadwal yakni sebagai berikut.

10 Juni 2017
- Kemang Night Shopping di Lippo Mall Kemang
- Midsummer Night Sale di Lippo Mall Puri
- Extra Time Shopping di Lippo Plaza Kramat Jati hingga pukul 23.00
- Midnight Rush Shopping di Pejaten Village

16 Juni 2017
- Midnight Sale di Plaza Semanggi
- Extra Time Shopping di Cibubur Junction

17 Juni 2017
- Midnight Sale di Plaza Semanggi
- Extra Time Shopping di Cibubur Junction
- Extra Time Shopping di Lippo Plaza Kramat Jati hingga pukul 23.00
- Midnight Rush Shopping di Pejaten Village

https://www.vidio.com/watch/622173-3-gaya-kekinian-pakai-outfit-garis-garis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.