Sukses

Seserahan dari Hamish Daud yang Langsung Dipakai Raisa

Raisa langsung memakai barang seserahan dari Hamish Daud sehari setelah pertunangannya. Apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan Raisa dan Hamish Daud masih menjadi perbincangan hangat sampai hal yang mendetail. Salah satunya barang seserahan yang dibawa Hamish saat melamar Raisa.

Dari sekian banyak barang seserahan yang dipersiapkan pemain film Critical Eleven untuk penyanyi Jatuh Hati itu adalah tas. Tas dari rumah mode Valentino itu pun langsung dipakai Raisa keesokan harinya setelah acara lamaran.

"Salah satu barang seserahan yang aku tahu adalah tas Valentino. Dan Raisa lagi pake terus," kata salah seorang fashion stylist langganan Raisa, Erich Al Amin kepada Liputan6.com, Rabu (24/5/2017).

Valentino merupakan brand premium asal Italia yang didirikan oleh desainer Valentino Garavani. Berbagai tas kecil model sling bag berkisar antara Rp 10 juta sampai Rp 30 juta.

Selain memakai tas kesayangan dari sang tunangan, Erich melihat pancaran berbeda dari wajah salah seorang Diva muda Indonesia ini. Aura yang hanya dimiliki oleh wanita yang sedang jatuh cinta dan dilamar kekasihnya.

"Yaya (sapaan Raisa) senang bisa tunangan. Dan menurutku auranya jadi glowing banget setelah tunangan," lanjut personal stylist langganan selebritas dari Nindy sampai Ashanty ini.

Wah, jadi penasaran, barang apa lagi yang diberikan Hamish untuk Raisa ya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.