Sukses

Gaun Ikonis Cinderella Aishwarya Rai, Cantik Mana dengan di Film?

Aishwarya Rai memakai gaun biru ikonis Cinderella di Festival Film Cannes. Cantik mana dengan gaun yang ditampilkan di film?

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik asal India, Aishwarya Rai, menjelma menjadi Cinderella di Festival Film Cannes 2017 akhir pekan lalu. Ia memakai gaun biru ikonis Cinderella berpotongan mirip dengan yang ada di film keluaran 2015 lalu.

Dengan potongan off shoulder berleher V, ball gown yang dikenakan menantu aktor Amitabh Bachchan ini memang mempesona. Gemerlap embellishment di seluruh bagian gaun membuatnya tampil bak putri di pesta dansa.

Namun, jika diperhatikan secara detail, gaun yang dipakai Aishwarya tidak 100 persen sama seperti gaun yang ada di film. Jika di film, Lily James--pemeran Cinderella--memakai gaun biru dengan embroidery di bagian bahu dan dada. Bagian bawah gaun pun dihiasi oleh beads yang berkilauan di bahan tulle yang cantik.

Rambutnya pun ditata dengan tatanan semi-up do. Sementara Aishwarya memilih untuk menggerai rambutnya yang panjang dan hitam. 

Cinderella memukau dengan gaun biru untuk pesta dansa. (Vanity Fair)

Gaya Lily James memang dibuat semirip mungkin dengan versi kartunnya. Maklum saja, filmnya dibuat berdasarkan film kartun Cinderella keluaran Disney.

Sementara Aishwarya tampil bak putri untuk pemutaran film Okja di Festival Film Cannes 2017. Meski tidak persis sama dengan Cinderella, gaya Aishwarya langsung mengingatkan semua orang dengan Cinderella.

Penampilan memukau ktris Bollywood, Aishwarya Rai saat menghadiri pemutaran film Okja di karpet merah Festival Film Cannes 2017, 19 Mei 2017. Aishwarya berubah menjadi cinderella dan langsung menjadi sorotan banyak mata. (Valery HACHE / AFP)

Gaun biru ikonis dengan off shoulder merupakan ciri khasnya. Bagaimana gaya Aishwarya menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini