Sukses

Top 3 Hari Ini: Reaksi Raisa Usai Dirias di Hari Lamaran

Begini reaksi pertama Raisa saat melihat hasil riasan wajahnya sebelum bertemu Hamish Daud sekeluarga

Liputan6.com, Jakarta Kabar pertunangan Raisa masih mendominasi artikel terpopuler lifestyle, Rabu (23/5/2017). Kali ini tentang reaksi Raisa setelah dirias oleh makeup artist Ryan Ogilvy.

Lihat juga gaya rambut baru istri Ahok, Veronica Tan yang memotong lebih pendek rambut panjangnya. Terakhir, ada deretan busana terburuk selebritas di ajang Billboard Music Awards 2017.

1. Reaksi Raisa Usai Dirias di Hari Lamaran dengan Hamish Daud

Raisa

Riasan natural namun tetap glowing menjadi impian Raisa di hari pertunangannya dengan Hamish Daud. Begini reaksi Raisa selesai dirias oleh makeup artist Ryang Ogilvy, baca di sini.

2. Perubahan Gaya Rambut Veronica Tan Saat Mencabut Banding Ahok

20170523-Tangis Veronica Tan Saat Membacakan Surat Ahok-Fanani

Ada yang berbeda dari penampilan Veronica Tan, istri Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Saat mencabut berkas banding di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ia tampil dengan gaya rambut lebih pendek. Lihat di sini.

3. Deretan Busana Terburuk di Billboard Music Awards 2017

Busana terburuk di Billboard Music Awards 2017

Berikut deretan aktor dan aktris yang mendapat predikat busana terburuk pada malam penganugerahan insan musik dunia, Billboard Music Awards 2017. Lihat selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini