Sukses

Teknik Pijatan 2 Menit untuk Hilangkan Rasa Stres Anda

Daripada mandi air panas, cobalah melakukan beberapa teknik pijat sederhana di bawah ini untuk menghilangkan stres seketika.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang percaya bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk menghilangkan stres, kecuali dengan mandi air panas, apakah Anda salah satunya? Apa yang biasanya Anda lakukan ketika merasa stres?

Dilansir dari purewow.com, Senin (29/5/2017), ada satu cara yang lebih mudah dan sederhana untuk menghilangkan stres, penasaran? Daripada berlama-lama menunggu mandi air panas, Anda bisa melakukan pijat.

Langkah pertama
Ambil dua jari dan tekan di bagian pergelangan tangan lainnya. Cari bagian di mana Anda bisa merasakan denyut nadi Anda sendiri.

Tekan bagian tersebut dan tahan selama 30 detik. Kemudian pijat dengan gerakan melingkar.

Langkah kedua
Lemaskan kedua tangan Anda. Kemudian dengan menggunakan satu tangan, bentuk huruf C menggunakan ibu jari dan jari telunjuk.

Tekan bagian antara ibu jari dan jari telunjuk selama 30 detik. Perlahan rasakan denyut nadi Anda di daerah tersebut, lalu pijat perlahan.

Percayalah, dua langkah pijat di atas jauh lebih baik dan sederhana untuk menghilangkan stres, daripada Anda harus menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk mandi air panas. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini