Sukses

Muzdalifah Pakai Gaun Pengantin dengan Hijab Jubah Mewah

Lihat penampilan Muzdalifah memakai hijab jubah mewah dalam pernikahan ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah, mantan istri pedangdut Nassar, telah melepas status janda dengan melangsungkan pernikahan ketiganya. Dibanding pernikahan sebelumnya, akad yang digelar di Tangerang, Banten, Senin (22/5/2017) ini berlangsung sederhana.

Meski demikian, pilihan busana pengantin yang membalut tubuh Muzdalifah tampak mewah. Muzdalifah yang menikahi pengusaha bernama Khairil Anwar itu memakai kebaya modern dengan aksen kancing di depan.

Ia pun memilih hijab berwarna senada dengan bingkai payet di sekelilingnya. Hijab panjang tersebut disampirkan di pundak kiri dan kanan sehingga menyerupai jubah. Aksen payet membuat hijab jubah itu makin terlihat mewah.

Begitu juga payet yang ada di kepala, seolah menjadi headpiece glamor sebagai "Ratu Sehari". Sementara saat menjadi "Ratu Sehari" bersama mantan suami Nassar, Muzdalifah memilih busana pengantin berwarna off white dengan turban.

Kala itu gaun pengantin model kerah shanghai terlihat glamor dipenuhi bebatuan. Ia pun memilih turban sebagai hijab yang dilapisi kerudung putih aksen lace dan emas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini