Sukses

6 Zodiak Ini Paling Malas Bekerja, Benarkah?

Sejumlah zodiak mungkin dapat dikatakan lebih menyukai kegiatan lainnya daripada bekerja. Benarkah demikian?

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengakui melihat zodiak sebagai patokan untuk melihat kepribadian seseorang. Termasuk etos kerja dari seseorang yang dipercaya dapat dilihat dari zodiaknya.

Jika bisa memilih antara bekerja dan bersantai, tentu sebagian banyak orang lebih memilih untuk bersantai. Meski demikian, ada pula orang yang cenderung menyukai untuk selalu sibuk daripada bersantai.

Namun, ada pula orang yang menyukai sebaliknya. Maka dapat dikatakan mereka paling malas bekerja. Dilansir Liputan6.com, dari berbagai sumber, berikut zodiak yang paling senang bersantai daripada bekerja. Benar kah demikian?

1. Cancer
Zodiak ini cenderung memiliki mood yang gampang berubah. Kadang-kadang mereka sangat rajin bekerja hingga lupa waktu. Namun, ada saatnya mereka benar-benar sangat malas. Biasanya ini tergantung apa tujuan yang mereka ingin capai dalam bekerja.

2. Leo
Zodiak ini dikenal dengan ambisi dan kekuatannya untuk mengambil kontrol segala sesuatu. Maka seharusnya mereka rajin bekerja. Hanya saja, jika sudah mencapai apa yang diinginkannya, zodiak ini cenderung untuk mengabaikan pekerjaannya.

3. Virgo
Perfeksionis. Itu mungkin yang paling tepat menggambarkan zodiak ini. Meskipun mengharapkan kesempurnaan, tetapi bekerja keras bukan hal yang mereka sukai. Mereka lebih suka menjaga sesuatu agar tetap sempurna.

4. Libra
Libra ada dalam pengaruh Venus yang membuat mereka cenderung santai dan ingin menikmati hidup daripada bekerja keras. Meski demikian, mereka suka membuat target dan ingin mencapainya.

5. Scorpio
Berlawanan dengan zodiak air lainnya, seperti Cancer dan Pisces, Scorpio cenderung tidak menyukai bekerja keras. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk membalas dendam kepada musuh-musuhnya.

6. Sagittarius
Mereka sebenarnya mau bekerja keras, tetapi kecintaan mereka terhadap petualangan baru ikut terus berjalan. Kadang-kadang, mereka juga terlalu percaya diri dengan kemampuannya sehingga menyepelekan pekerjaan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.