Sukses

Top 3 Hari Ini: Lakukan 3 Hal Sebelum Mulai Hubungan Asmara

Simak tiga ranguman berita terpopuler hari ini, Senin (22/05/2017).

Liputan6.com, Jakarta Untuk memulai hubungan asmara, tentu Anda akan memilih pasangan sesuai dengan kriteria. Kriteria seperti apakah yang dicari para pria dalam menentukan tambatan hatinya?

Saat menjalin suatu hubungan, tentu seringkali terlintas pertanyaan-pertanyaan dalam benak Anda akan cinta sang pasangan. Lalu apa sih tanda-tanda pria yang mencintai Anda?

Kepribadian dipengaruhi oleh banyak hal, dari mulai watak dasar dan lingkungan. Namun, zodiak hingga tanggal lahir dapat pula menjadi cara melihat kepribadian seseorang.

Simak berita selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle hari Ini, Senin (22/5/2017).

1. Wanita, Ini 3 Hal yang Dicari Pria Sebelum Mulai Hubungan Asmara

Simak tiga ranguman berita terpopuler hari ini, Senin (22/05/2017).

Untuk memulai sebuah hubungan asmara, ternyata kaum pria memiliki banyak pertanyaan di benaknya tentang diri seorang wanita yang akan menjadi pasangannya. Ketika bertemu dengan seorang pria baru, Anda mungkin juga sering bertanya-tanya, apa yang ia inginkan dari Anda? Apa rencananya di masa depan? Baca selengkapnya di sini.

2. Perhatikan 7 Tanda dari Pria yang Benar-Benar Mencintai Anda

Simak tiga ranguman berita terpopuler hari ini, Senin (22/05/2017).

Ketika memulai sebuah hubungan yang baru, Anda mungkin masih sering bertanya-tanya tentang perasaan cinta pasangan, khususnya kaum wanita. Pria memang sering kali tidak mudah mengungkapkan perasaannya terhadap orang yang dicintainya, namun bukan berarti ia tidak memiliki perasaan tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3. Simak Kepribadian Seseorang dari Tanggal Lahirnya

Simak tiga ranguman berita terpopuler hari ini, Senin (22/05/2017).

Kepribadian dipengaruhi oleh banyak hal, dari mulai watak dasar dan lingkungan. Namun, zodiak hingga tanggal lahir dapat pula menjadi cara melihat kepribadian seseorang. Yang dimaksud tanggal lahir di sini adalah angka dari tanggal tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.