Sukses

Top 3 Hari Ini: 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2017

Berikut ini daftar 20 wanita tercantik di dunia yang tak cuma menang di muka tapi otaknya berisi

Liputan6.com, Jakarta Apa rasanya dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia? 10 wanita ini yang bisa menjawabnya setelah mendapat titel tersebut.

Jangan lewatkan juga artikel tentang seni budaya Indonesia yang menjadi bagian dalam hotel terbaru Disneyland Hong Kong, Disney Explorers Lodge. Terakhir, cek juga delapan alasan pria melakukan kekerasan pada pasangan.

Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Jumat (19/5/2017);

1. 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2017

Tak hanya faktor kerupawanan wajah, wanita tercantik di dunia juga biasanya memiliki kepopuleran, kecerdasan, kekuatan, dan kemampuan.

Tak hanya faktor wajah, wanita tercantik di dunia juga biasanya memiliki kepopuleran, kecerdasan, dan kekuatan. Berikut ini 10 wanita tercantik di dunia 2017 yang bertitel Miss Universe, lihat di sini

2. Wayang Mickey Mouse di Hotel Disneyland Hong Kong

Disneyland

Beberapa ciri Budaya Indonesia bisa kita temukan di hotel terbaru Disneyland Hong Kong, Disney Explorers Lodge. Apa saja? Cek di sini.

3. 8 Alasan Pria Lakukan Kekerasan pada Pasangan

Fakta, 8 Alasan Pria yang Suka Lakukan Kekerasan Pada Pasangannya

Diann Ackard, seorang pakar kekerasan dalam rumah tangga dan psikolog, mengungkapkan beberapa alasan mengapa ada pria yang suka memukul pasangannya. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini