Busana Karya 100 Desainer Indonesia dalam 1 Toko di Bali

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 19 Mei 2017, 19:04 WIB
Desainer Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bali bukan hanya surganya wisata dan pesta, tetapi juga belanja. Dari mulai benda eksotik hingga gaya hidup, seperti fashion. Namun, belum banyak tempat yang menyediakan semua kebutuhan belanja fashion di satu tempat.

Dengan adanya tempat yang menyediakan karya-karya terbaik desainer Indonesia di Bali, memudahkan pengunjung untuk berbelajnja Maka TS Suites bekerja sama dengan para desainer yang juga tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber (IFC) membuka TStore di TS Suites Seminyak, Bali.

Karya desainer Indonesia sudah cukup diakui di dalam atau luar negeri. Dari keunikan dan originalitas, karya mereka patut diapresiasi. Namun, hal yang masih perlu dikembangkan adalah kemampuan memasarkan produk mereka.

Beberapa karya desainer Indonesia yang akan dijual di TStore, TS Suites Seminyak, Bali (Foto: Liputan6.com/ Unoviana Kartika)

Ketua IFC Ali Charisma mengatakan, dengan adanya TStore, karya desainer Indonesia bisa lebih berkembang dari segi bisnis. Produk lokal pun semakin dihargai dan memiliki pasar di masyarakat lokal dan internasional.

"Untuk membuka TSuites memang cukup banyak perjuangan, tetapi diharapkan ke depannya bisa berjalan lebih mulus," ujar Ali di Bali, Jumat (19/5/2017).

Di TStores, tersedia produk fashion dari mulai pakaian, tas, sepatu, hingga aksesori. Semua karya lebih dari 100 desainer telah dikurasi sehingga menghasilkan produk-produk terbaik.

TStore dibagi menjadi empat zona yakni Casual Wear, Resort Wear, Cocktail Wear, dan Evening Wear. Empat zona ini diperuntukan untuk memudahkan pengunjung dalam memilih gaya.