Sukses

Busana Feminin dan Mewah dari Barli Asmara untuk Sambut Ramadan

Barli Asmara berkolaborasi dengan Runthing mengeluarkan koleksi busana khusus Ramadan dan Idul Fitri, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Barli Asmara dikenal sebagai salah satu desainer kenamaan Indonesia yang selalu menciptakan karya apik. Sehubungan dengan bulan Ramadan yang sebentar lagi tiba, Barli Asmara kembali membuat koleksi terbarunya, hasil kolaborasi dengan label Runthing dari Argo Apparel Group.

Koleksi Barli Asmara kali ini kental dengan romansa floral yang sangat feminin. Tanpa menggunakan banyak motif bunga, identitas romantis yang exquisite ditampilkan lewat garis desain yang loose, namun flattering, seperti H Line, lengan peplum, shirt dress, hingga cape yang sarat dengan unsur layering.

Barli Asmara berhasil menciptakan total look feminin yang mewah. Nuansa warna pastel juga mendominasi koleksinya kali ini, seperti peach, pink, mint green, dan nude poudre.

Tidak hanya itu, aplikasi 3D bunga Kamelia yang dikombinasikan dengan detail mutiara dan tumpukan bunga Aubrietia sukses menampilkan sisi elegan yang effortless dari Barli Asmara. Untuk si kecil, Runthing Kids juga berkolaborasi dengan Bubble Girl.

Koleksi Runthing Kids menampilkan banyak motif bunga yang dipadu dengan geometris, menjadi tampilan yang girly. Siluet kaftan dengan cape dalam warna cerah menjadi koleksi khusus yang harus Anda miliki untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan perayaan hari raya Idul Fitri.

Tidak ketinggalan, peluncuran koleksi Runthing ini juga disponsori oleh BNI Emerald, Sulwhasoo, Raffles Jakarta, dan Regis Bridal Shoes.

"Sulwhasoo selalu berkomitmen untuk berjalan bersama dengan label lokal, sehingga kami memang tidak pernah bosan untuk mendukung desainer seperti Barli Asmara untuk terus berkarya," ujar Dery G Waluyo, Public Relation Sulwhasoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.