Sambut Ramadan dengan Inspirasi Gaya Modest Wear Terkini

Oleh Mestika Safrini Nasution pada 19 Mei 2017, 13:30 WIB
Sambut Ramadan dengan Inspirasi Gaya Modest Wear Terkini

Liputan6.com, Jakarta Untuk keempat kalinya, majalah PESONA kembali menggelar PESONA Ramadhan Fashion Delight 2017 dalam rangka menyambut Ramadan dan Lebaran. Acara yang digelar selama enam hari mulai 16-21 Mei 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta ini menampilkan 14 rangkaian fashion show dari 20 desainer dan label modest wear terbaik Indonesia.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan berbagai talk show inspiratif serta Anda pun dapat belanja kebutuhan fashion, beauty dan gaya hidup di FashionLink Ramadhan Market.

Para desainer modest wear yang turut serta dalam fashion show di PESONA Ramadhan Fashion Delight 2017 akan menampilkan koleksi busana muslim terbarunya. Mereka adalah Itang Yunasz, Zaskia dan Shireen Sungkar lewat label Zashi, Anniesa Hasibuan, Diniira, desainer Hijabers Mom Community, Hannie Hananto, Irna Mutiara, Monika Jufry, NajuaYanti, Irfan Hakin Store, Poppy Theodorin, Vivi Zubedi dan Matahari Department Store.

Selama enam hari, para desainer modest wear Indonesia akan menampilkan karya terbaru di PESONA Ramadhan Fashion Delight 2017.

Menurut Zornia Harisantoso, Chief Community Officer PESONA, perkembangan modest wear yang pesat membuat para desainer semakin kreatif dalam menghasilkan busana yang sesuai kebutuhan, namun tetap mengikuti tren. Di PESONA Ramadhan Fashion Delight 2017 para desainer tersebut dapat menampilkan koleksi terbaru, sekaligus berinteraksi langsung dengan para konsumen.

Selain para desainer modest wear tersebut, di acara ini juga menampilkan koleksi terkini dari para desainer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward (IFF) yang cocok untuk dikenakan saat Idul Fitri nanti, seperti Batik Chic, Eridani, Etu, Jenahara, Kami Idea, Norma Hauri, Rani Hatta dan Dian Pelangi.