Sukses

Wujud Selebrasi Dunia Kecantikan di Ajang Festival Film Cannes

L'Oréal Paris sebagai official makeup partner di ajang Festival Film Cannes menggandeng Elle Faning sebagai wajah baru termudanya.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Cannes ke-70 akan segera diselenggarakan, kesempatan ini merupakan selebrasi bagi L'Oréal Paris atas kerjasama sebagai mitra kecantikan pada festival ini yang telah terjalin selama 20 tahun.

Sejak tahun 1997 L'Oréal Paris telah mendukung para insan film dunia agar dapat tampil prima saat menghadiri ajang bergengsi ini melalui pulasan makeup dengan inovasi, tren dan teknik terkini.

Selama 20 tahun berperan sebagai official makeup partner di Festival Film Canes, deretan nama selebritas dunia papan atas telah terpilih sebagai brand ambassador dari L’Oréal Paris diantaranya Andie Macdowell, Jane Fonda, Julian Moore, Susan Sarandon, Eva Longoria, Gong Li, hingga Aiswarya Ray.

L'Oréal Paris sebagai official partner makeup di ajang Festival Film Cannes menggandeng Elle Faning sebagai wajah baru termudanya.

Tahun ini, L’Oréal Paris menggandeng salah satu aktris muda dengan segudang talenta yang dimilikinya yaitu Elle Faning. Dirinya adalah brand ambassador termuda yang bergabung dengan keluarga aktris L'Oréal Paris di Festival Film Cannes ke-70.

Sebagai bentuk perayaan lainnya, L'Oréal Paris telah mempersiapkan ragam aktivitas seru yang bisa dinikmati oleh umum. Dibuka sejak tanggal 17-28 Mei 2017 para pengunjung yang hadir dapat menikmati open cinema, pop-up boutique, yang berlokasi di pantai Martinez Paris. 

L'Oréal Paris sebagai official partner makeup di ajang Festival Film Cannes menggandeng Elle Faning sebagai wajah baru termudanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.