Sukses

Merlion Frappuccino, Minuman Susu yang Segar dan Kaya Manfaat

Ingin menikmati minuman segar yang juga bermanfaat bagi kesehatan? Yuk kita intip resep Merlion Frappuccino berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca panas memang sangat cocok ditemani dengan minuman dingin dan segar. Tapi bagi Anda yang ingin mendapatkan minuman segar berbahan dasar susu yang juga sekaligus menyehatkan, Anda bisa mencoba resep mudah berikut ini di rumah.

Dilansir dari Myfatpocket, Senin (22/5/2017) dengan bahan dasar susu dan buah-buahan segar, Merlion Frappuccino dapat segera Anda nikmati.

Ilustrasi Susu Putih (iStockphoto)

 Ilustrasi Membersihkan  Buah dan Sayur (iStockphoto)

Bahan-bahan:

  • 1 cangkir buah raspberry yang sudah dibekukan
  • 160 ml susu rendah lemak
  • 1 gelas potongan buah mangga yang sudah dibekukan
  • 160 ml jus jeruk segar

Cara membuat:
Masukkan raspberry dan susu ke dalam blender. Tuang ke dalam gelas.

Bilas blender dan masukkan mangga beku, jus jeruk segar dan haluskan kembali. Lalu tuang ke dalam gelas campuran raspberry tadi sedikit-demi sedikit sehingga membentuk dua warna yang berbeda. 

Tentu saja minuman frappuccino tidak akan lengkap tanpa whipped cream. Anda bisa menggantinya dengan yoghurt yang dijamin tidak kalah enak. Selamat mencoba.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini