Sukses

Tempat Sempurna Eksplorasi Selera dan Rasa Kopi

Starbucks Reserve hadir dengan metode menyeduh kopi yang memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi berbagai selera dan rasa.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta kopi, tak lengkap rasanya untuk tidak mengeksplorasi cita rasa kopi yang unik dari berbagai biji kopi. Namun, tidak semua coffee shop menawarkan kemewahan ini.

Menyadari ada bagian tertentu dari pencinta kopi yang mengharapkan eksplorasi mendalam soal minuman tersebut, Starbucks berkomitmen untuk mengembangkan Starbucks Reserve. Perusahaan kopi asal Amerika Serikat itu membuka gerai Starbucks Reserve keempat di Plaza Senayan. 

Roger van Tongeren, VP Marketing and Operation Starbucks Indonesia, mengatakan, gerai baru dengan bar Reserve adalah bukti komitmen Starbucks untuk terus berinovasi dan menjadi yang terdepan dalam dunia kopi.

"Di Starbucks Reserve, kami menyuguhkan kopi Reserve dan berbagai metode menyeduh kopi yang memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi berbagai selera dan rasa," kata Roger di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Biji kopi Reserve yang berasal dari seluruh dunia juga dapat dinikmati sebagai minuman handcraft espresso. Di gerai Starbucks Plaza Senayan, tersedia dua biji kopi Reserve pilihan yaitu Starbucks Reserve Nicaragua La Roca dan Costa Rica Vista Del Mar Yellow Honey.

Ryan Wibawa, barista Starbucks Reserve mengatakan, dua kopi tersebut berbeda rasanya. Jika Anda menginginkan rasa kopi yang lebih seimbang antara manis dan keasamannya, maka Nicaragua lebih tepat. Sebab, Costa Rica cenderung lebih asam.

"Costa Rica fruity banget, tetapi cocok untuk peminum kopi baru yang ingin rasa kopi lebih ringan," kata Indonesian Brewers Cup Champion 2016 ini.

Mesin Black Eagle di sana menghasilkan minuman yang smooth, berkualitas, dan profil rasa yang konsisten. Selain Black Eagle, pelanggan dapat menikmati minuman dari alat seduh Pour-Over, Siphon, Chemex, French Press, dan minuman Cold Brew. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.