Sukses

Tergila-gila Atraksi Baru Iron Man di Disneyland Hong Kong

Iron Man akan mengajak kita terbang dan menikmati hancurnya kota Hong Kong yang harus diselamatkan lewat Iron Man Experience.

Liputan6.com, Jakarta Disneyland Hong Kong yang merupakan taman bermain Disney terdekat dari Indonesia dengan bangga memperkenalkan atraksi terbarunya Iron Man Experience. Iron Man menjadi wahana atraksi bertema Marvel pertama yang hadir di taman hiburan dunia Disneyland.

Sejak dibuka pada Januari 2017, atraksi Iron Man Experience yang terletak di area Tomorrow Land menjadi magnet bagi Disneyland Hong Kong. Hal itu kami alami sendiri saat Liputan6.com berkesempatan langsung menjajal atraksi yang langsung populer di Disneyland Hong Kong.

Wahana Iron Man Experience di Disneyland Hong Kong (Foto: Liputan6.com/ Novi Nadya)

Para pengunjung rela antre sejak Disneyland Hong Kong dibuka pukul 10.00 sampai wahana dibuka pukul 10.30 waktu setempat. Euforia makin menggila saat semua orang berlarian menuju pintu masuk untuk mendapat antrean terdepan.

Sebelum menjajal 3D motion simulator, pengunjung dibuat kagum dengan berbagai inovasi dari Stark Industries sepanjang jalur antrean.

Bersiap memasuki teater simulator Iron Man Experiences di Disneyland Hong Kong (Foto: Liputan6.com/Novi Nadya)

Hal ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi para penggemar Marvell karena dunia Tony Stark seolah nyata. Antrean yang mengular pun tak terasa dan kami sudah sampai di bagian pengambilan kacamata 3D.

Tak sampai 10 menit, kami pun memasuki teater dan siap terbang dengan Expo Edition Iron Wing Mark VIII. Salah satu hal yang membuat warga Hong Kong tergila-gila adalah setting lokasi yang terletak di pusat kota Hong Kong.

Tak lama setelah petugas memastikan sabuk telah terpasang, kita sudah bukan menjadi pengunjung, tapi salah satu agen yang membantu misi Iron Man mengalahkan Hydra yang menguasai pusat kota Hong Kong.

Pasrah dan percayakan jika selama terbang bersama Iron Man, ia akan menjaga keselamatan, meski situasi kota sudah dikuasai Hydra. Pertarungan mustahil menang pun menjadi pengalaman mendebarkan.

Wahana baru dengan atraksi seru bersama Iron Man kian meramaikan Disneyland Hong Kong.  (Foto: Novi Nadya/Liputan6.com)

Tetap duduk tenang, jangan melawan pergerakan kursi. Kita akan dibawa ke angkasa hingga dasar lautan dan menggunakan teknologi canggih untuk memenangkan pertempuran.

Saat Iron Wing Mark VII yang kami naiki kembali ke markas, rasanya tak ingin beranjak. Pantas saja Iron Man Experience langsung membuat banyak orang jatuh cinta dan tergila-gila. Keren banget!

Tapi, kita harus bergegas untuk bertemu Iron Man secara langsung dan berinteraksi dengannya. Jangan lupa untuk mengucap terima kasih saat sudah bertemu dan berfoto dengan Iron Man dan kostum kerennya.

Masih belum puas, kita bisa menjajal baju kebesaran Iron Man secara virtual. Setelah berubah menjadi Iron Man, kita bisa menggerakkan bagian tubuh mengikuti petunjuk dan langsung mempunyai kekuatan superhero.

Masih kurang? Sebagai oleh-oleh, jangan lupa membeli suvenir eksklusif Iron Man atau mencari makanan dan camilan dengan gambar tokoh Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr Downey juga mengisi langsung suara Tony Stark dalam Iron Man Experience yang dibuat selama tiga tahun ini.

Untuk menyempurnakan pengalaman di atas, Disneyland Hong Kong akan memperkenalkan superhero Marvell lainnya, di antara ya Captain America dan Spiderman. Beruntung kami dapat bertemu dengan keduanya sebab Marvell Superhero baru akan dikenalkan pada 14 Juni sampai 3 September 2017 mendatang.

Tak lupa, Disneyland Hong Kong memberi penawaran khusus untuk pengunjung dari Indonesia dengan paket spesial yang dilengkapi dengan keseruan atraksi taman bermain dan hotel-hotel ternama.

Seperti 'Play and Dine Ticket Combo' termasuk tiket satu hari dan voucher makan. Cathay Pacific Airways juga bekerja sama memberi penawaran khusus bagi dengan Magic in the Air yaitu beli tiket pesawat bonus bermalam dua malam d@hotel Disney.

Terakhir 'Ticket Plus Ticket' tersedia mulai Selasa (16/5/2017) sampai 30 Juni 2017 dengan paket tiket pesawat dan tiket Disneyland untuk dua hari potongan harga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.