Bukan Jodoh, Berhenti Comblangi 12 Pasang Zodiak Ini

Oleh Annissa Wulan pada 18 Mei 2017, 13:30 WIB
Bukan Jodoh, Berhenti Menyatukan 12 Pasang Zodiak Ini

Liputan6.com, Jakarta Zodiak tidak hanya tentang prediksi masa depan dalam dunia percintaan atau karier. Beberapa di antaranya sungguh di luar dugaan, seperti beberapa pasang zodiak yang sebaiknya tidak disatukan. Ketika menjalin hubungan asmara, tentu semua orang mencari pasangan yang bisa menyesuaikan dirinya dalam kehidupannya, begitu juga sebaliknya.

Namun, bagaimana dengan Anda yang terjebak dalam sebuah hubungan asmara kompleks? Hubungan tersebut penuh dengan amarah, emosi, dan masalah, di mana Anda dan pasangan membutuhkan usaha keras untuk mempertahankannya.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (17/5/2017), berikut adalah beberapa pasang zodiak yang sebaiknya tidak bersatu untuk menghindari masalah berkepanjangan dalam sebuah hubungan. Apakah zodiak Anda ada di dalam salah satunya?

1. Aries dan Virgo
Kedua zodiak ini sangat berlawanan dan hal tersebut bisa menarik di dalam sebuah hubungan asmara. Virgo mengagumi kepercayaan diri Aries dan Aries selalu menemukan Virgo sebagai sosok yang baik dengan segala kemampuannya.

Namun, Aries seringkali tidak mempertimbangkan risiko dari hal yang diperbuatnya, membuat Virgo mudah cemas. Jika suasana hati Aries sedang buruk dan bersikap keras terhadap Virgo, ini bisa menjadi akhir dari hubungan tersebut.

2. Taurus dan Scorpio
Kedua zodiak ini penuh dengan gairah. Namun hati-hati dengan kepercayaan mereka karena keduanya bisa menjadi sangat pencemburu. Taurus tidak akan mengerti perilaku Scorpio yang pencemburu.

Ketika masalah terjadi, tidak akan ada jalan keluar, karena keduanya tidak akan menyerah. Di luar masalah seks, hubungan yang dijalin oleh Taurus dan Scorpio bisa sangat membahayakan.

3. Gemini dan Aquarius
Dalam beberapa hal, kedua zodiak ini sangat cocok, karena keduanya menyukai percakapan yang cerdas. Keduanya menyukai acara sosial, tapi Gemini bersikap sosial karena memang jiwanya sosial, sedangkan Aquarius bersikap sosial karena memikirkan keuntungan di baliknya.

Gemini adalah zodiak yang lebih mudah beradaptasi dan mengekspresikan diri, sedangkan Aquarius lebih pemilih terhadap orang yang akan diajaknya berbicara masalah pribadi. Gemini dikenal sebagai zodiak yang tidak konsisten dan Aquarius lebih tidak dapat diprediksi perilakunya.

1 of 4

Cancer dan Pisces

4. Cancer dan Pisces
Cancer dan Pisces adalah dua zodiak yang kreatif, peduli, dan sensitif. Namun Cancer lebih mudah tersinggung secara emosional, yang tidak mudah dipahami oleh Pisces. Cancer menyadari benar bagaimana menjalani sebuah hubungan yang membuat kedua orang di dalamnya menjadi pribadi yang lebih baik, sedangkan Pisces justru tidak pernah belajar dari kesalahan di masa lalu.

5. Leo dan Sagitarius
Kedua zodiak ini tahu benar bagaimana caranya bersenang-senang dan membuat kesan pertama yang hebat. Masalahnya, Leo sangat membutuhkan pasangan yang membiarkannya menjadi bintang dan Sagitarius tidak bisa melakukannya.

Ketika Leo sedang terpuruk, Sagitarius tidak bisa melakukan apa pun untuk membuat pasangannya merasa lebih baik. Keduanya sama-sama tak kenal takut.

6. Virgo dan Aquarius
Virgo sangat peduli terhadap apa yang dipikirkan orang lain, sedangkan Aquarius sama sekali tidak. Virgo dikenal sebagai zodiak yang stabil dan cenderung mengandalkan metode yang pernah dilakukannya di masa lalu. Berbeda dengan Aquarius yang selalu penasaran dengan berbagai hal baru.

Aquarius akan cepat membuat Virgo frustasi karena kecerobohannya. Namun, selebihnya Virgo sangat senang berada di sekitar Aquarius.

2 of 4

Libra dan Pisces

7. Libra dan Pisces
Kedua zodiak ini dikenal baik hati, perhatian, dan lembut. Libra mengagumi Pisces dan sangat senang menghabiskan waktu berdua.

Keduanya bisa sangat romantis dan cenderung memiliki harapan yang terlalu tinggi dan tidak realistis tentang sebuah hubungan. Jika Ada salah satu pihak melakukan kesalahan, tidak heran pihak lainnya akan langsung mengakhiri hubungan dengan mudah.

8. Scorpio dan Leo
Kedua zodiak ini dikenal dinamis, garang, dan sombong. Banyak orang melihat kedua zodiak sebagai sosok pemimpin dan panutan.

Scorpio sangat menjunjung tinggi kejujuran, namun tidak dengan Leo yang akan melakukan segala cara agar tidak menyakiti perasaan orang lain atau membuat diri mereka terlihat lebih baik. Scorpio bisa sangat cemburu terhadap cara Leo tebar pesona.

9. Sagitarius dan Libra
Sagitarius sangat ramah dan bersahabat, Libra menyukai hal ini. Namun, cara keduanya dalam menghindari konflik kurang lebih sama, memberi jarak pada masalah dan diri sendiri.

Sagitarius dikenal sangat mandiri, sedangkan Libra tidak bisa sendirian. Tidak ada yang bisa menjamin jika keduanya menjalin sebuah hubungan.

3 of 4

Capricorn dan Cancer

10. Capricorn dan Cancer
Capricorn dan Cancer bisa berbagi banyak hal. Keduanya sangat menghargai teman dan keluarga, serta sangat dapat diandalkan. Capricorn kurang emosional jika dibandingkan dengan Cancer, tetapi selalu dapat dijadikan tempat bersandar dan saling mendukung.

Inilah mengapa Capricorn jauh lebih awet dalam menjalin hubungan dibanding Cancer yang selalu memakai hati. Sebuah hubungan yang sebenarnya dapat dijalani dengan penuh tantangan.

11. Aquarius dan Sagitarius
Dua zodiak yang senang bepergian, bertemu orang baru, dan tidak mudah bergantung pada orang lain. Keduanya sangat menghargai konsep kemandirian.

Namun, hal ini bisa menjadi masalah ketika keduanya setuju untuk memulai sebuah hubungan bersama, yang pada akhirnya berpisah masing-masing. Tentu, tidak ada yang menginginkan hal ini.

12. Pisces dan Capricorn
Pisces suka menghabiskan waktu untuk bermimpi dan memikirkan banyak hal, sedangkan Capricorn cenderung lebih praktis dari itu. Pisces cenderung tertutup, lebih licik, dan mudah dipengaruhi. Ini tentu tidak baik bagi Capricorn.

Pisces adalah tipe yang akan selalu memberikan keuntungan bagi orang lain, sedangkan Capricorn membutuhkan bukti yang kuat. Kedua zodiak yang benar-benar memiliki cara pandang berbeda. 

Lanjutkan Membaca ↓