Sukses

Kolaborasi Pertama Brand Jeans Ternama dengan Band Pop Indonesia

Levi’s Indonesia untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan band pop Indonesia, MALIQ and D’Essentials.

Liputan6.com, Jakarta Musik menjadi bagian dari gaya hidup yang tak pernah lepas dari kehidupan kita. Karena musik dapat membuat suasana hati menjadi lebih menyenangkan serta menjadi sarana untuk mengekspresikan diri. Sebuah brand jeans ternama, Levi’s Indonesia untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan band pop Indonesia, MALIQ and D’Essentials. Kolaborasi ini akan menghasilkan beberapa proyek seru yang diharapkan dapat memberikan semangat dan menjadi saran dalam menjalin komunikasi masyarakat Indonesia. 

Berbicara tentang kerjasama ini Country Manager Levi's Indonesia Daniel Sjogren mengatakan, "Musik selalu menjadi cara Levi's untuk menyuarakan nilai-nilai yang kami percaya yakni tentang autentik dan ekspresi diri. Levi’s percaya bahwa musik dapat membuka kerankreativitas dan ekspresi diri setiap orang, dan itulah motivasi di balik kolaborasi baru kami di Indonesia dengan band pop MALIQ yang sudah dikenal luas, yang merupakan representasi sempurna dari apa yang kami maksud dengan 'orisinalitas'."

Dalam rangka merayakan lebih dari 144 tahun eksistensinya, Levi’s selalu dicintai oleh konsumen Indonesia terutama karena hubungannya yang  erat dengan musik sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Dengan musik yang memadukan akar neo-soul dengan pop klasik Indonesia, dan belakangan ini berkembang menjadi musik elektronik & psychedelic, MALIQ telah menjadi band pop yang populer selama lima belas tahun terakhir, dicintai oleh berbagai kalangan usia di Indonesia.

Berbicara tentang hubungannya dengan Levi’s®, Angga Puradiredja dari MALIQ mengatakan, "Sebagai musisi kami selalu percaya untuk berpegang teguh pada impian kami, dan belajar, berkarya, bereksplorasi serta mengembangkan musik kami tanpa berkompromi. Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan sebuah merek yang sangat ikonik seperti Levi's yang memiliki keyakinan sama seperti kami. Kemitraan dengan Levi's® terasa alami karena kami berdua ingin merayakan hal yang sama, ekspresi diri dan kekuatan musik."

Dengan terjalinnya kolaborasi dan hadirnya koleksi seru dari Levi's di tahun 2017 ini akan menjadi proyek yang dinantikan. Proyek-proyek yang akan dilakukan Levi's dan MALIQ and D’Essentials diharapkan akan menjadi fasilitator untuk merayakan dan menginspirasi kreativitas anak muda di Indonesia.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini