Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Setiap Zodiak yang Bikin Anda Gagal Move On

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (14/5/2017)

Liputan6.com, Jakarta Move on alias melupakan kisah cinta masa lalu sangat dibutuhkan seseorang yang ingin membuka lembaran baru. Namun, setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing yang membuat mantan kekasihnya susah melupakan mereka. 

Seiring dengan pertambahan usia tidak hanya tubuh yang mengalami perubahan, otak Anda juga akan mengalami penuaan. Hal ini dapat dipicu oleh beberapa faktor dan salah satunya adalah kebiasaan harian. 

Kisah percintaan Anda dan pasangan berisi banyak hal mulai dari momen romantis hingga rintangan yang menghadang. Pasang surut kisah percintaan ini dapat Anda ketahui berdasarkan zodiak.

Ketiga berita tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (14/5/2017) 

1. Cara Setiap Zodiak yang Bikin Anda Gagal Move On 

Cara setiap zodiak tidak sama. Ada yang pernah menjadi pasangan paling romantis atau ada pasangan yang paling pengertian. Sifat-sifat positif ini kadang membuat seseorang terus mengenangnya. Lantas, sifat apa dari masing-masing zodiak yang membuat mantan kekasih gagal move on? Baca selengkapnya di sini

2. Lakukan 6 Kebiasaan Ini Agar Otak Selalu Terjaga Kondisinya

Kecenderungan otak mengerjakan suatu pekerjaan yang sama setiap harinya akan mempengaruhi kondisi otak.Orang-orang dewasa akan fokus pada karier dan bidang keahlian tertentu. Jadi jaga kondisi otak Anda dengan cara selengkapnya di sini

3. Intip Hubungan Percintaan Anda Berdasarkan Zodiak  

Pasang surut kisah percintaan dalam kehidupan Anda dapat diketahui berdasarkan zodiak. Lantas apa kata zodiak tentang hubungan percintaan Anda saat ini? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.