Sukses

Top 3 Hari Ini: Raisa Tampil Menggemaskan Tanpa Buka-bukaan

Begini tampilan Raisa dengan gaun penuh corak dan warna yang menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Selain karena vokalnya, Diva muda Raisa dikenal selalu tampil sopan dalam setiap penampilannya. Meski tak buka-bukaan, ia pun tetap bisa tampil seksi dan menggemaskan. 

Temukan juga zodiak pemaaf namun sulit melupakan dan warna pakaian paling sesuai menurut zodiak. Semua terangkum dalam top 3 lifestyle, Sabtu (13/5/2017);

1. Gemasnya Raisa Pakai Gaun Penuh Corak dan Warna

Raisa
Diva muda Raisa selalu memilih untuk tampil sopan dan berpakaian tidak buka-bukaan. Penyanyi Jatuh Hati ini selalu keren dan seksi dengan caranya sendiri. Seperti gaun yang menggemaskan yang bisa dilihat di sini.

2. 4 Zodiak Ini Mudah Memaafkan tapi Tidak akan Melupakan

Intip, 4 Zodiak Ini Mudah Memaafkan, Namun Tidak Akan Melupakan

Scorpio adalah zodiak yang paling sulit memaafkan dan selalu tidak tahan dengan ketidakjujuran. Jika saat ia bisa membuka dirinya pada Anda dan ada kebohongan, Scorpio tidak akan pernah melupakannya. Cek zodiak lainnya di sini.

3. Bingung Pilih Warna Baju? Coba Sesuaikan dengan Zodiak

Setiap zodiak memiliki warnanya masing-masing. Saat bingung memakai warna baju, coba saja untuk memakai seusai dengan zodiak Anda.

Aries sangat cocok dengan baju warna merah. Zodiak ini penuh dengan hasrat dan energi yang kuat. Sementara merah juga menunjukkan warna dengan pancaran energi yang berapi-api. Cek warna sesuai zodiak Anda di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.