Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Zodiak Mudah Memaafkan tapi Tak akan Melupakan

4 zodiak ini memiliki sifat pemaaf tapi tak akan melupakan kesalahan apalagi jika kembali terulang

Liputan6.com, Jakarta Serba-serbi zodiak memang tak ada habisnya untuk dikuliti. Kami membahas empat zodiak yang mudah memaafkan namun tidak akan melupakan. Apa saja?

Jangan lewatkan juga tampilan Raisa yang menggemaskan dalam gaun penuh corak dan warna. Terakhir, cari tahu 10 trik mengatasi kebosanan saat transit di bandara.

Semuanya terangkum dalam top 3 lifestyle, Jumat (12/5/2017);

1. 4 Zodiak Ini Mudah Memaafkan tapi Tidak akan Melupakan

Intip, 4 Zodiak Ini Mudah Memaafkan, Namun Tidak Akan Melupakan

Beberapa zodiak ini ternyata memiliki sifat pemaaf, namun tidak akan pernah melupakan kesalahan orang lain. Apakah zodiak Anda salah satunya? Cek di sini.

2. Gemasnya Raisa Pakai Gaun Penuh Corak dan Warna

Raisa

Raisa terlihat berbeda dan menggemaskan dengan dress yang menggabungkan beberapa motif penuh warna rumah mode Moschino dari fashion stylist Erich Al Amin. Lihat di sini.

3. 10 Trik Anti-Bosan Saat Transit di Bandara

[reservasi]transit di bandara

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membunuh waktu selama transit di bandara. Berikut ini trik jitu atasi bosan selama singgah menunggu jam keberangkatan pesawat selanjutnya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini