Sukses

Rangkaian Beauty Week Pertama dan Terbesar di Mal Ikonis Jakarta

Plaza Indonesia Fashion Week 2017 menjadi acara kecantikan pertama dan terbesar. Ada apa saja? Cek di sini

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan bukan saja bicara soal makeup tetapi juga perawatan kulit sehat. Karena itu, untuk mendapatkan kulit yang cantik tentu harus dimulai dari perawatan yang tepat. Mulai dari produk-produk berkualitas hingga treatment yang menjadi kunci kulit sehat.

Perawatan dari rambut hingga kaki ini hadir lengkap di satu tempat yang dapat memudahkan Anda. Lewat Plaza Indonesia Beauty Week, mal yang terletak di Jakarta Pusat itu memberikan inspirasi-inspirasi kecantikan bagi para pengunjungnya melalui talkshow, trend show, workshop, special retail, photo exhibition, dan berbagai kegiatan lainnya. 

Zamri Mamat, General Manager Marketing and Communication PT Plaza Indonesia Realty mengatakan, Plaza Indonesia Beauty Week adalah acara kecantikan pertama dan terbesar untuk mengisi bulan Mei 2017. Mengusung tema "Beauty Inspiration", acara ini berlangsung mulai tanggal 5 hingga 31 Mei 2017.

"Acara ini akan diisi oleh 19 brand kecantikan, tujuh pakar kecantikan, puluhan beauty blogger, dan vlogger serta tiga jenis kegiatan setiap harinya ini," ujar Zamri di Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Plaza Indonesia Beauty Week 2017 bersama berbagai brand kecantikan ternama, seperti Make Up For Ever, PAC Martha Tilaar, Sephora, Benefit Indonesia, L'Occitane, Tony & Guy, Orlymiin, dan masih banyak lagi.

Program ini terdiri dari tiga kegiatan utama yaitu, Beauty Masterclass Workshop, edukasi mengenai tren dan perkembangan industri kecantikan yang sejalan dengan tren kecantikan dunia oleh brand kecantikan ternama. Acara ini akan diramaikan oleh pakar kecantikan nasional seperti seperti Aldo Akira, Anpa Suha, Arman Armano, Arsya Nafiza, Bubah Alfian, Dean, dr Dikky Prawiratama, Irwan Riady, Laode Yusuf, dan Marlene Hariman.

Ada juga Beauty Talk, talkshow yang membahas tips dan trik seputar dunia kecantikan oleh pakar kecantikan bertaraf Internasional seperti dr Iva Stoilova dari Eropa, Gina Antone dari Amerika Serikat, dan Klara Sabotski dari Australia, serta kegiatan kecantikan dengan beauty blogger dan vlogger, seperti Makeup Battle, Beauty Vlogger Fun Battle, Meet and Greet, dan Makeup Talk.

Pada tanggal 12-14 Mei, pengunjung dapat menikmati puncak acara Plaza Indonesia Beauty Week 2017 melalui berbagai penawaran menarik di 19 brand kecantikan yang berlokasi di Plaza Indonesia serta mendapatkan kesempatan mengikuti program lucky dip dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000. Jangan lewatkan juga berbagai promosi menarik dari setiap brand yang siap memuaskan Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.