Sukses

Intip Dekorasi Rumah yang Sempurna Berdasarkan Zodiak

Ada berbagai ide dekorasi ruangan di rumah berdasarkan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, menata dekorasi rumah juga dapat disesuaikan dengan zodiak Anda, lho. Jadi Anda tak perlu bingung menata ruangan di rumah ingin seperti apa, karena dapat ditentukan berdasarkan zodiak.

Seperti yang dilansir dari laman popsugar.com, Sabtu (13/5/2017) ada berbagai ide dekorasi ruangan di rumah berdasarkan setiap astrologi. Setiap gagasan mudah dilakukan dan akan membuat ruangan di rumah tampak indah.

Aries: Galeri foto di dinding
Jika Anda seorang Aries, kemungkinan Anda sangat suka menjelajahi tempat-tempat baru dan memiliki pengalaman baru. Anda cenderung suka berpetualang dan memiliki banyak energi. Coba pajang foto-foto setiap perjalanan yang telah dilakukan seperti sebuah galeri di dinding ruangan pribadi Anda.

Taurus: Tempat penyimpanan yang stylish
Taurus adalah zodiak yang praktis dan dapat diandalkan. Sebuah tempat penyimpanan atau rak yang bergaya stylish tepat disimpan di bagian sudut rumah. Benda ini akan membantu Anda memastikan semua barang tersimpan rapi di tempat yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini: Coffee table yang stylish

Gemini senang bertukar pikiran dan juga pribadi yang mudah penasaran. Mereka cenderung memiliki banyak buku dan majalah di rumah. Coba tumpuk buku dan majalah Anda menjadi sebuah coffee table yang stylish.

Cancer: Lukisan seni
Cancer memiliki imajinasi yang kuat, cenderung emosional dan suka menghabiskan waktu bersama teman. Berinvestasi dengan sebuah karya seni yang berani akan menjadi bahan obrolan dengan tamu yang berkunjung ke rumah.

Leo: Siapkan mini bar
Leo dikenal loyal dan mudah bersosialisasi. Mereka akan membawa energi yang bagus untuk orang-orang di sekitar. Anda dapat menyiapkan area mini bar yang dapat digunakan untuk menjamu teman dan keluarga.

Virgo: Ruang kerja yang rapi
Virgo merupakan seorang yang sangat detail, perfeksionis, cerdas dan juga praktis. Jika Anda seorang Virgo, tingkatkan produktivitas kerja dengan merapikan area ruangan kerja.

3 dari 4 halaman

Libra: Tambahkan tanaman hijau

Libra sangat tertarik dengan alam terbuka dan keseimbangan cinta. Bawa sebagian harmonis tersebut dengan menambahkan tanaman hijau di beberapa ruangan rumah Anda.

Scorpio: Tambahkan sentuhan motif yang eklektik
Scorpio cenderung berani, bergairah dan terkadang juga keras kepala. Jika Anda seorang Scorpio, coba tunjukkan kepribadian Anda yang kuat dengan menambahkan motif yang unik dan berani pada ruangan.

Sagitarius: Hiasan buku
Jika Anda seorang Sagitarius, Anda dikenal dengan orang yang haus akan pengetahuan. Buat ruangan yang didedikasikan untuk diri Anda, misalnya membuat sentuhan kreatif dengan buku Anda. Anda bisa membuat pojok bacaan yang rapi di sudut ruangan.

4 dari 4 halaman

Capricorn: Beli barang yang dapat menjadi investasi

Bertanggung jawab, tradisional dan berkualitas adalah pribadi yang digambarkan seorang Capricorn. Manjakan diri sendiri dengan investasi sofa dan kursi yang elegan pada ruang tamu Anda.

Aquarius: Tambahkan karpet dengan motif yang unik
Seseorang yang lahir dengan zodiak Aquarius tidak punya waktu untuk hal-hal yang membosankan. Jadi, cobalah menata ruangan di rumah dengan sentuhan karpet yang bermotif seru dan unik.

Pisces: Perbarui aksesori di kamar tidur
Pisces menyukai suatu hal yang romantis dan tidur siang yang baik. Sebab itu, kamar tidur adalah bagian yang sangat penting di rumah. Coba ganti seprai, meja rias dan aksesori di kamar tidur Anda menjadi lebih stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.