Sukses

Meremajakan Kulit Tangan dengan Ekstrak Almond

Sekarang meremajakan kulit tangan bisa dilakukan dengan mudah menggunakan krim tangan dari L'Occitane yang mengandung ekstrak almond.

Liputan6.com, Jakarta Tangan tentu menjadi satu bagian tubuh terpenting dalam kehidupan banyak orang, maka tidak heran jika hampir semua orang mengeluarkan banyak biaya dan waktu untuk menjaga dan merawat tangan mereka, salah satunya adalah dengan menggunakan krim tangan. Apakah Anda juga memiliki pendapat yang sama?

Hampir seluruh kegiatan yang Anda lakukan sepanjang hari menggunakan tangan, inilah pentingnya menjaga tangan tetap dalam keadaan yang baik. Memahami kebutuhan ini, L'Occitane kembali menghadirkan serangkaian perawatan kulit tubuh dengan kandungan berbahan dasar kacang almond, salah satunya adalah krim tangan L'Occitane Amande Delicious Hands.

Kacang almond dipercaya dapat menjaga keadaan dan kesehatan kulit dari berbagai bentuk tubuh dan usia. Tim Liputan6.com mendapatkan kesempatan untuk menjajal produk L'Occitane Amande Delicious Hands dan berikut ini adalah rangkuman dari hasil pemakaian selama satu minggu.

Klaim:

1. Ekstrak kacang almond di dalamnya mampu membuat kulit tangan terasa kencang, lembut, dan kenyal, tanpa meninggalkan rasa lengket.
2. Formula di dalamnya dapat digunakan oleh wanita dari berbagai usia.
3. Memiliki aroma yang dapat menenangkan pikiran dan tubuh.
4. Mudah menyerap ke dalam kulit saat digunakan.

Opini:

1. Aroma yang dihasilkan sangat lembut, tidak menyengat, sehingga nyaman digunakan berkali-kali dalam sehari.
2. Teksturnya sangat ringan dan dapat dengan mudah menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.
3. Kulit terasa lembut dan kencang setelah digunakan.
4. Krim tangan ini memiliki kemasan yang sangat mudah dibawa setiap saat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.