Sukses

3 Gaya Seru dengan Sepatu Sneakers

SImak padupadan stylish dengan sepatu sneakers andalan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu sneakers tengah menjadi produk fashion yang digandrungi saat ini. Tak peduli usia Anda, sepatu ini sangat cocok digunakan oleh berbagai umur muda atau tua.

Dengan sneakers Anda juga bisa menciptakan beragam impresi yang ingin ditampilkan namun tetap ada sentuhan sporty untuk gaya Anda.

Agar gaya dengan sneakers semakin stylish, jangan ragu untuk memadukannya dengan beragam model pakaian yang seru. Seperti dalam video berikut, ada tiga tampilan yang bisa menjadi inspirasi dalam bergaya saat menggunakan sneakers.

Ingin terlihat playful, coba padukan crop top serta rok dengan aksen ruffle untuk menambah kesan ceria pada gaya Anda. Jika ingin terlihat lebih santai, celana kulot dan sneakers akan menjadi padanan yang pas untuk menunjang gaya akhir pekan Anda. Namun saat ingin tampil feminin, dress juga bisa menjadi pilihan tepat untuk dipadukan dengan sneakers Anda.

Penasaran seperti Apa sih hasil akhir padu padan dan sneakers tersebut? Saksikan dalam video berikut ini. 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.