Sukses

Wajah Water Park Indoor di Jerman, Mirip Pantai Asli

Penasaran dengan megahnya taman air terbesar di dunia ini? Simak ulasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berlin, Jerman baru saja meresmikan water park indoor yang diklaim terbesar di dunia. Tak heran kalau disebut demikian, mengingat water park bernama Tropical Islands Resort ini memiliki luas hingga 16 hektar dan bisa menampung loebih dari 6.000 pengunjung sekaligus dalam satu waktu. Sudah terbayang bagaimana luasnya?

Water park satu ini dibuka untuk semua kalangan pengunjung, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa menikmati segala wahana yang ada. Wahana yang disediakan sangat lengkap, mulai dari area seluncur untuk anak, seluncur raksasa untuk orang dewasa, dan masih banyak lagi. 

Penasaran dengan megahnya taman air terbesar di dunia ini? Simak ulasannya seperti yang dirangkum dari thisisinsider.com, Jumat (12/5/2017).

Laguna yang mirip pantai Bali

sumber : thisisinsider.com

Walau umumnya water park ditujukan untuk keluarga, Tropical Islands Resort menawarkan beberapa wahana yang hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa. Ada sebuah laguna yang dibuat mirip dengan nuansa pantai di Bali. Kehadiran laguna berkonsep pantai tropis ini jadi terasa sangat istimewa karena biasanya suhu di Jerman sangatlah dingin.

Para pengunjung yang datang bisa berenang dan bersantai di kolam renang berukuran olimpik. Nuansa tropis makin terasa, mengingat suhu di tempat ini dijaga kehangatannya. Kehadiran pasir putih serta pohon-pohon tropis pun membuatnya tampak persis seperti pantai asli.

Posisi laguna yang dekat dengan atap kaca membuat pancaran hangat sinar matahari bisa langsung terasa. Siapa pun yang berada di sana tak akan sadar kalau sedang berada di sebuah water park indoor.

Fasilitas lain di Tropical Island Resort

sumber: thisisinsider.com

Kalau bersantai di kolam renang ala pantai tropis ini tak cukup untuk Anda, bisa juga pilih layanan spa yang ada di sana. Tidak cuma itu, ada pula area outdoor di Tropical Islands Resort yang diberi nama Amazonia yang dibuka sepanjang tahun.

Area outdoor ini tentu akan ramai pengunjung di musim panas. Saat musim dingin berlangsung, area Amazonia ini hanya ramai dikunjungi oleh orang-orang yang bernyali besar. Pasalnya, wilayah Berlin memang terkenal memiliki suhu yang sangat rendah di waktu-waktu tersebut.

Tak sabar liburan ke water park terbesar di dunia ini? Jangan lupa pesan tiket pesawat dan booking hotel secara online di Reservasi.com. Dapatkan diskon hingga Rp 1juta setiap harinya di sini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.