Sukses

Inilah Prinsip Utama Farah Quinn Ketika Traveling Keliling Dunia

Farah Quinn, celebrity chef kenamaan di Indonesia ini ternyata juga senang traveling keliling dunia. Apa prinsipnya?

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn, celebrity chef kenamaan di Indonesia ini ternyata juga senang traveling keliling dunia. Bahkan ketika mengunjungi daerah baru ada satu prinsip utama yang selalu dipegang sehingga perjalanan semakin menyenangkan. Apa prinsipnya?

“No diet-diet. Kalau sudah traveling ke berbagai daerah, tidak ada ceritanya diet. Tentunya pas traveling kita harus coba berbagai makanan yang tersedia di tempat tersebut,” ujar Chef Farah Quinn saat ditemui di peluncuran Russel Hobbs di Pullman Hotel, Jakarta.

Ternyata, ibu satu anak ini menegaskan tidak ada acara diet ketika traveling berlangsung. Seluruh makanan unik yang ada di penjuru dunia harus bisa dicoba, karena kesempatan tersebut tidak datang dua kali. Tentunya selama perjalanan traveling, Chef Farah memilih menikmatinya tanpa berdiet.

Chef Farah Quinn juga menceritakan logika yang sederhana. Contohnya ketika ia sedang berada di Tiongkok, akan sangat rugi ketika memesan pizza ketika makan, karena itu bukan makanan tradisionalnya. Sehingga akan lebih natural untuk menikmati makanan khas tradisional yang ada di masing-masing negara saat traveling.

“Lain halnya kalau sudah sampai di rumah, karena saya cukup strict kalau urusan makanan. Menghindari minyak dan selalu makan makanan yang sehat. Sehingga bisa tetap sehat,” ungkap Chef Farah, Senin (8/5/2017). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.