Sukses

Intip Tipe Wanita yang Buat Pria Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Penasaran seperti apa tipe wanita yang dapat membuat seorang pria jatuh cinta? Simak di sini penjelasannya berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang bisa dilakukan zodiak adalah memberitahu Anda tentang cinta, seperti tipe wanita yang bisa membuat seorang pria jatuh cinta. Namun, sadarkah Anda bahwa rasa cinta berbeda dengan obsesi?

Ketika mencintai seseorang, Anda akan memiliki rasa ingin mengenal orang tersebut lebih dalam lagi. Perasaan ini bisa dimulai dari penampilan, kepribadian, dan sesuatu yang dikenakannya.

Sedangkan obsesi adalah saat di mana Anda tidak bisa berhenti memikirkan seseorang, melebihi titik normal. Obsesi dapat membuat Anda melakukan hal-hal aneh, gila, dan memalukan, bahkan setelah ia mengatakan tidak menyukai Anda.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (8/5/2017), berikut ini adalah beberapa tipe wanita yang bisa membuat seorang pria jatuh cinta berdasarkan zodiak. Penasaran?

1. Aries (21 Maret-19 April)
Aries akan jatuh cinta pada sosok wanita kuat dan mandiri. Ia sangat menyukai ketika Anda mengeluarkan pendapat dan bersedia menghadapi tantangan apa pun.
Kesuksesan dan kemampuan adalah dua hal yang sangat memikat bagi seorang Aries.

2. Taurus (20 April-20 Mei)
Seorang wanita yang sangat adil, menyenangkan, dan feminin akan menarik perhatian Taurus.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Pria dengan zodiak Gemini dapat dibuat jatuh cinta dengan seorang wanita yang sangat cerdas, kreatif, dan humoris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Pria Cancer tertarik kepada seorang wanita yang tidak percaya diri, tapi mengandalkan dirinya untuk membantu dan melindungi. Jika menemukan tipe wanita seperti ini, percayalah, pria Cancer akan langsung jatuh cinta.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Seorang pria yang memiliki zodiak Leo akan sangat jatuh cinta pada wanita yang suka bertualang, mencolok, dan percaya diri. Wanita yang dapat menampilkan sisi terbaik dari dirinya. Tidak hanya cantik, tetapi juga cerdas, lucu, dan berprestasi.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Wanita yang cukup menyenangkan dan cerdas akan menarik perhatian pria Virgo. Zodiak Virgo tidak menyukai ikatan emosional yang terlalu kuat dan terlalu banyak perhatian, sehingga wanita yang dapat memahami hal ini pasti akan membuatnya jatuh cinta.

3 dari 4 halaman

Libra

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Pria Libra sangat percaya pada sebuah hubungan asmara yang sempurna, sehingga ia terus-menerus mencari sosok wanita yang sempurna. Ketika menemukan wanita ini, pria Libra akan melakukan segala cara untuk membuat hubungan tersebut berjalan lancar.

Kabar buruknya, tidak mudah menemukan seseorang yang memiliki ikatan emosional dan intelektual dengan Libra. Mereka mencintai wanita dengan penampilan menarik, lucu, mandiri, adil, setia, dan cerdas.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Seorang pria berzodiak Scorpio selalu ingin menjadi yang terbaik dan menemukan wanita terbaik. Ia akan dibuat jatuh cinta dengan seorang wanita yang cerdas, seksi, petualang, bergairah, atletik, dan mandiri.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Tipe wanita yang bisa membuat seorang pria Sagitarius jatuh cinta adalah yang menarik, menyenangkan, dan energik.

4 dari 4 halaman

Capricorn

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Butuh waktu lama bagi seorang Capricorn untuk melepaskan dan jatuh cinta, namun bukan berarti tidak bisa. Wanita yang bisa membuat pria Capricorn jatuh cinta adalah wanita yang mandiri, seksi, dan menarik.

Wanita ini harus memiliki kehidupannya sendiri, seperti karier, hobi, kesenangan, dan mimpi. Zodiak Capricorn sangat senang melihat beberapa hal tersebut dalam diri seseorang.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Seorang wanita yang bisa membuat pria Aquarius jatuh cinta adalah wanita yang tidak peduli pendapat orang lain tentang dirinya. Wanita yang akan melakukan apapun yang menurutnya baik dan inilah yang bisa membuat zodiak Aquarius jatuh cinta.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Pisces adalah salah satu zodiak yang paling mudah jatuh cinta, namun tipe wanita yang benar-benar dapat membuat seorang pria Pisces jatuh cinta adalah wanita yang lembut, murah hati, penyayang, dan memiliki pikiran terbuka. Zodiak Pisces adalah pecinta seni dan alam, sehingga dua hal tersebut akan menjadi nilai tambah yang menarik perhatiannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini