Sukses

Top 3 Hari Ini: Rahasia Orang Jepang agar Tidak Banyak Makan

Yuk, belajar dari orang Jepang cara untuk mengontrol nafsu makan yang berlebihan

Liputan6.com, Jakarta Sulit mengontrol nafsu makan? Kita bisa belajar dari orang Jepang agar tidak terlalu banyak makan. Selain itu, simak juga artikel tentang 6 cara menjaga rambut sepanjang hari.

Terakhir jangan lewatkan 5 produk kecantikan favorit keluarga Inggris. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Jumat (28/4/2017);

1. Ini Rahasia Orang Jepang agar Tidak Terlalu Banyak Makan

Seperti yang Anda ketahui, masyarakat Jepang memiliki banyak aturan dan norma yang harus dipatuhi, salah satunya soal makan. Jika Anda pernah mendengar tiga kata dalam bahasa Jepang yang berbunyi hara hachi bu, saatnya mengetahui makna di balik kata-kata ini. Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Cara Menjaga Rambut Sehat Sepanjang Waktu

Seberapa sering Anda merawat rambut menggunakan alat? Atau sesering apa Anda mewarnai rambut? Kerusakan rambut adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari jika tidak melakukan perawatan yang tepat. Berikut ini adalah rahasia menjaga rambut tetap sehat sepanjang waktu. Lihat di sini.

3. 5 Produk Kecantikan Favorit Keluarga Kerajaan Inggris

Dalam industri kecantikan, tentu ada beberapa produk kegemaran keluarga Kerajaan Inggris yang sudah mendapatkan penghargaan. Penasaran apa saja? berikut lima produk kecantikan andalan keluarga Kerajaan Inggris. Apa saja? Intip di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini