Sukses

Solusi Mudah Siapkan Menu Sahur dan Buka Puasa Tanpa Repot

Sambut bulan Ramadan, sebuah situs dan aplikasi katering online, Kulina hadirkan menu sahur dan buka puasa yang praktis.

Liputan6.com, Jakarta Saat bulan Ramadan tiba, Anda pasti pernah bingung memutuskan apa menu sahur dan buka puasa yang akan disantap. Tak jarang pada akhirnya Anda justru memilih menu makanan seadanya dan kurang memperhatikan gizi serta nutrisi yang terkandung dalam menu makanan tersebut. Belum lagi Anda pun pasti repot saat akan menyiapkan bahan makanan dan memasaknya.

Melalui sebuah kampanye “Puasa Sempurna dengan Kulina” sebuah situs dan aplikasi katering online di Indonesia, Kulina memberikan alternatif bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan sahur dan buka puasa Anda.

Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Kulina menghadirkan beragam menu Ramadan yang sudah bisa dipesan mulai tanggal 1 Mei 2017 melalui kulina.id dan aplikasi yang bisa diunduh di Play Store.

"Saya kebayang, sih, repotnya menyiapkan menu makanan untuk sahur dan berbuka puasa, belum lagi masaknya. Padahal waktunya terbatas. Karena alasan itu, Kulina ingin memberikan solusi agar para pelanggan tetap dapat menikmati menu makanan bernutrisi yang dibutuhkan selama berpuasa tanpa repot,” kata CEO Kulina, Andy Fajar.

Solusi Mudah Siapkan Menu Sahur dan Buka Puasa Tanpa Repot (Foto: www.kulina.id)

Selama bulan Ramadan pelanggan Kulina dapat menikmati paket menu Ramadan Kulina yang terdiri dari pilihan Menu Sahur Praktis, Menu Sahur Mantap, Menu Sahur Mantap Berdua Tanpa Nasi, Menu Buka Praktis, Menu Buka Mantap, dan Menu Buka Mantap Berdua Tanpa Nasi.

Masih dengan strategi menyediakan menu makan dengan harga terjangkau dan tanpa tambahan ongkos kirim, Kulina membanderol harga mulai dari Rp 25.000 pada Paket Menu Ramadan kali ini.

Berbeda dengan menu Kulina Box reguler (Kulina Box Basic dan Kulina Box Deluxe), menu Ramadan bisa dipesan setiap hari termasuk hari Sabtu dan Minggu. Pelanggan juga dapat menggunakan fitur “lewati” jika ternyata ada acara dan tidak bisa menerima Kulina Box.

Untuk jadwal pengantaran pelanggan pun tak perlu khawatir. Pada saat sahur menu akan diantar sekitar pukul 21.00 WIB setiap harinya, sementara untuk menu berbuka puasa, pelanggan akan mendapatkannya sekitar pukul 16.00 WIB.

Solusi Mudah Siapkan Menu Sahur dan Buka Puasa Tanpa Repot (Foto: www.kulina.id)

Selain itu, Kulina juga menawarkan harga early purchase sebagai promosi menu Ramadan kali ini. Jika Anda memesan pada tanggal 1-13 Mei 2017 akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% dan di tanggal 14-25 Mei 2017 akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% dari total pembelian.

Nah, jadi solusi mudah untuk Anda yang tak mau repot menyiapkan menu sahur dan buka puasa saat bulan Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini