Sukses

Top 3 Hari Ini: Iriana Jokowi Borong di Inacraft 2017

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana asyik memborong kerajinan di Inacraft, belanja apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi dan Ibu Iriana antusias saat membuka pameran kerajinan tradisional Inacraft 2017. Bahkan Ibu Iriana juga memborong berbagai kerajinan saat berkunjung. Belanja apa saja?

Selain itu, Presiden Jokowi juga membuat kehebohan dengan memberikan sepeda pada salah seorang pemilik stand. Apa isi puisinya? 

Terakhir, jangan lewatkan artikel tentang zodiak yang paling asyik diajak berdiskusi. Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Kamis (27/4/2017);

1. Iriana Jokowi Borong Kerajinan Tradisional di Inacraft 2017

Selain membuka Inacraft 2017, Ibu Iriana Jokowi yang mendampingi Presiden Jokowi juga memborong dagangan yang dipromosikan di berbagai stand. Mengapa Ibu Iriana tidak segan untuk membeli berbagai produk kreatif ini? Baca selengkapnya di sini.

2. Isi Pantun yang Bikin Pria Ini Dapat Sepeda dari Jokowi

Bila Presiden Jokowi biasanya sering memberikan sepeda bagi anak-anak yang menjawab pertanyaan pada acara besar, lain lagi dengan kejadian yang satu ini. Seorang pemuda beruntung mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi. Sang pemuda rupanya memberikan pantun spesial saat membuka Inacraft 2017 di Jakarta Convention Center. Apa isi pantunnya? Cek di sini.

3. Banyak Ide, Ini Zodiak yang Paling Asyik Diajak Diskusi

Zodiak apa yang paling asyik diajak berdiskusi? Berdiskusi dengan orang-orang yang penuh ide tentu menyenangkan. Sebab, Anda akan mendapatkan pandangan yang luas dan pemikiran segar tak terbatas. Cek selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini