Sukses

Menarik, Inovasi Terbaru Pakaian Dalam Tanpa Jahitan

Simak di sini inovasi terbaru dari pakaian dalam AIRism Seamless, pakaian dalam tanpa jahitan dari Uniqlo, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Pakaian dalam umumnya digunakan hampir setiap hari. Namun ada satu hal yang kerap membuat banyak orang malas mengenakan pakaian dalam adalah jahitan yang terlihat dari luar. Bentuk jahitan pakaian dalam yang terlihat dari luar membuat penampilan menjadi tidak rapi. Apakah ini juga merupakan masalah bagi Anda?

Jika iya, tenang, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Uniqlo sebagai merek pakaian Fast Retailing Co, Ltd kembali meluncurkan koleksi terbaru dari AIRism, yaitu Seamless.

Pakaian dalam AIRism Seamless untuk wanita ini memiliki potongan dari kain khusus yang sangat lembut untuk kulit. Penghilangan jahitan pada kerah, garis leher, dan kaus dalam dapat menyembunyikan garis yang tidak diinginkan saat Anda mengenakan celana ketat atau rok. Selain itu, tenunan yang dirancang juga dapat mengurangi lekukan.

Uniqlo kembali meluncurkan koleksi AIRism terbaru, yaitu AIRism Seamless, pakaian dalam tanpa jahitan.

Sedangkan koleksi AIRism untuk pria saat ini jauh lebih ringan, kira-kira hanya 10 gram. Dengan AIRism ini, Anda akan merasa lebih nyaman saat mengenakan pakaian dalam, walaupun tidak terbiasa.

Anda bisa mendapatkan AIRism Seamless half-sleeved tees dengan harga mulai dari Rp 149.000 hingga Rp. 249.000, ukuran S hingga XL dalam tiga pilihan warna. Sedangkan pakaian dalam AIRism Seamless tank tops bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 149.000, ukuran S hingga XL dalam tiga pilihan warna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.