Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Tanda Jari Calon Suami atau Istri yang Baik

Ternyata kita bisa melihat tanda calon suami atau istri yang baik dari jarinya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti mendamba calon suami atau istri yang baik. Ternyata hal tersebut bisa dilihat dari jari jemari. Seperti apa?

Selain lewat jari, kita juga bisa melihat nasib berdasarkan ukuran tangan. Kabarnya tangan kecil lebih baik dari tangan besar.

Terakhir, cek juga lima tanda wanita single berusia 30 tahun ke atas. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Rabu (26/4/2017);

1. Ini Tanda Jari Calon Suami atau Istri yang Baik

Orang yang punya orientasi terhadap keluarga cenderung akan menjadi suami atau istri yang baik. Hal tersebut ternyata dapat dilihat dari jari tangan mereka. Jika Anda ingin tahu apakah calon pasangan memiliki orientasi keluarga, ini tanda-tanda yang bisa diperhatikan. Baca selengkapnya di sini.

2. Nasib Anda Berdasarkan Ukuran Tangan

Anggapan umum dengan tangan yang besar Anda bisa lebih terampil memegang kayu dan tangan yang kecil Anda dapat memungut emas. Sehingga tangan yang kecil cenderung lebih kaya daripada tangan besar. Namun, benar kah demikian? Cek selengkapnya di sini.

3. 5 Ciri Khas Wanita Single Berusia 30 Tahun ke Atas

Bagi Anda wanita karier dengan status single dapat berkesempatan untuk dapat lebih banyak menabung. Dana yang biasanya digunakan untuk makan malam, nonton, membeli hadiah, liburan dan kencan lainnya dapat Anda tabung. Lihat selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.