Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Cara Mudah Dapatkan Wanita yang Anda Inginkan

Praktikkan enam cara sederhana untuk mendapatkan wanita idaman Anda

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan cinta memang tak ada habisnya untuk dibahas. Termasuk tips tentang mendapatkan wanita idaman dan kriteria suami yang baik.

Selain itu jangan lewatkan 26 rahasia membuat rumah menjadi tempat terindah. Semuanya terangkum dalam top 3 artikel lifestyle, Selasa (25/4/2017);

1. Pria, Ini 6 Cara Mudah untuk Dapatkan Wanita yang Anda Inginkan

Jika sampai sekarang Anda masih menjadi pria yang bingung bagaimana caranya mendapatkan wanita yang diinginkan, tenang, Anda tidak sendirian. Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan wanita yang diinginkan. Baca selengkapnya di sini.

2. Ini 26 Rahasianya buat Rumah Jadi Tempat Perawatan Diri Sendiri

Buat pintu masuk sebagai tempat yang indah
Kesan pertama pada keadaan rumah terletak di pintu masuknya. Ketika Anda memiliki pintu masuk yang indah, ini akan memberi sinyal pada otak bahwa ruangan di dalamnya aman. Cari tahu selengkapnya di sini

3. Wanita, Suami yang Baik Adalah Pria yang Bisa Mengatur 3 Hal Ini

Setidaknya, ketika menjalin hubungan, Anda harus tahu apakah pasangan dapat menjadi calon pasangan hidup yang baik di masa depan. Berikut ini adalah tanda bahwa pasangan Anda bisa menjadi calon suami yang baik, jika ia bisa mengatur 3 hal ini dengan baik. Penasaran apa saja? Intip di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini