Wanita Bisa Ekpspresikan Diri dengan Pilihan Sepatu

Oleh Meita Fajriana pada 25 Apr 2017, 15:00 WIB
Wanita Bisa Ekpspresikan Diri dengan Pilihan Sepatu

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan wanita untuk mengekspresikan diri, salah satunya dengan menggunakan sepatu yang nyaman dan membuat percaya diri. Dengan pilihan sepatu favorit tentunya dapat menunjang penampilan sempurna Anda. Melihat hal ini, brand sepatu wanita Keds yang telah hadir menemani para wanita aktif selama 101 tahun memperkenalkan koleksi Spring Summer 2017 bertema Game On.

Koleksi Game On dari Keds kali ini, sesuai dengan namanya mengajak wanita untuk lebih aktif mengekspresikan diri. Melalui perayaan bertajuk Keds Ladies Play to Win. Acara ini diselenggarakan bertepatan dengan hari Kartini sebagai bentuk mengajak para wanita untuk memahami pentingnya women empowerment.

 

Keds menghadirkan koleksi sepatu terbaru untuk wanita aktif mengekspresikan dirinya.

"Keds Ladies Play to Win ini merupaka acara kelanjutan dari 100 tahun keds. Koleksi ini mengangkat tema Game On yang mengajak para wanita untuk ambil menjadi penentu dan pemain dalam hidup, sejalan dengan perayaan Hari Kartini ini," kata Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia saat konferensi pers Jumat (21/4/2017), di Plaza Indonesia.

Melalui acara ini Keds mengajak seluruh wanita untuk selalu mengambil andil dalam setiap berjalanan hidup yang dijalani. Selain itu wanita juga bisa menjadi penentu untuk diri sendiri dan melakukan perubahan yang positiff. Dengan pilihan sepatu ini, wanita aktif dapat dengan percaya diri dan mandiri melakukan segala rutinitasnya. 

Keds menghadirkan koleksi sepatu terbaru untuk wanita aktif mengekspresikan dirinya.

Melalui kampanye ini Keds ingin mengajak wanita Indonesia menyadari bahwa saat ini peran wanita tidak hanya sebagai ibu rumah tangga saja, tidak harus di rumah. Buktinya banyak pemimpin sekarang wanita. Kita sangat berterima kasih untuk ibu Kartini," tambah Reni.

Mendukung penampilan mandiri para wanita Keds menampilkan koleksi Game On dalam tiga varian. Koleksi ini terinspirasi dari warisan pakaian olahraga dari Amerika yang hadir dalam varian Kickstart, Tournament, dan Ace. Ketiga inspirasi ini dikonsep ulang dalam bentuk sepatu dengan sentuhan feminin dengan sentuhan sporty khas sepatu olagraga. Sentuhan akhir seperti aksen dan material suede memberikan nuansa chic pada koleksi ini.

"Tiga varian dalam koleksi terbaru ini dapat menunjang para wanita beraktivitas. Selain itu juga tersedia koleksi kolaborasi terbaru seperti Kate Spade, Minnie Mouse, Rifle Paper, dan Malhia Kent," tutup Reni.