Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Zodiak Ini Paling Sulit untuk Setia

Penasaran zodiak apa saja yang paling setia dan paling tidak setia? Simak berita lengkapnya di Top 3 Lifestyle hari Ini, Sabtu (22/04/2017)

Liputan6.com, Jakarta Kesetiaan memang tidak dapat dimiliki oleh setiap orang. Jika dilihat dari zodiak, ada sejumlah di antaranya yang cenderung lebih setia dibanding zodiak lainnya.

Namun setiap zodiak memiliki sifatnya sendiri-sendiri. Maka setiap orang memiliki kecenderungan memiliki sifat tertentu menurut kepercayaan dari ilmu astronomi ini, termasuk soal kesetiaan.

Tidur nyenyak di malam hari bisa menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang, mungkin juga termasuk Anda. Faktanya, jika tidur malam Anda tidak terasa nyenyak, bisa karena otak dan tubuh belum siap.

Baca berita lengkapnya di Top 3 Lifestyle hari ini, Sabtu (22/04/2017).

1. 4 Zodiak Ini Paling Sulit untuk Setia

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)
Kesetiaan memang tidak dapat dimiliki oleh setiap orang. Jika dilihat dari zodiak, ada sejumlah di antaranya yang cenderung lebih setia dibanding zodiak lainnya.

Taurus, Cancer, Leo, dan Capricorn adalah zodiak yang dipercaya paling setia. Sebab, mereka cenderung memberikan 100 persen diri mereka untuk orang-orang yang mereka cintai. Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Zodiak Ini Paling Tak Mungkin Selingkuh, Apa Saja?

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)
Setiap zodiak memiliki sifatnya sendiri-sendiri. Maka setiap orang memiliki kecenderungan memiliki sifat tertentu menurut kepercayaan dari ilmu astronomi ini, termasuk soal kesetiaan.

Kesetiaan merupakan sesuatu yang tidak dimiliki setiap orang. Anda dapat setia kepada seseorang, kelompok, atau negara. Namun, kadang ada saatnya seseorang tidak dapat melakukannya. Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Tips Relaksasi Sebelum Tidur di Malam Hari

Ilustrasi Foto Tidur (iStockphoto)
Tidur nyenyak di malam hari bisa menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang, mungkin juga termasuk Anda. Faktanya, jika tidur malam Anda tidak terasa nyenyak, bisa karena otak dan tubuh belum siap.

Dilansir dari popsugar.com, Jumat (21/4/2017), berikut ini adalah beberapa tips relaksasi sebelum tidur di malam hari, agar tubuh mengetahui sirkulasi waktu yang tepat. Penasaran? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini