Sukses

Melihat Karakter dalam Hubungan Percintaan Berdasarkan Zodiak

Berikut karakter Anda dalam sebuah hubungan percintaan berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan percintaan Anda memiliki karakter dan sifat masing-masing. Agar hubungan Anda dan pasangan berjalan dengan baik, Anda dan pasangan bisa memahami karakter diri sendiri terlebih dahulu. Seperti yang dilansir dari situs Goodhousekeeping, Senin (24/4/2017), Anda dapat melihat karakter diri sendiri dalam menjalani hubungan percintaan berdasarkan zodiak. Berikut ulasan selengkapnya, seperti apakah karakter Anda?

1. Aquarius

Anda adalah karakter pribadi yang mandiri dalam sebuah hubungan. Anda bersikap tegas dan membutuhkan ruang sendiri. Namun dibalik kebebasan Anda merupakan pribadi yang sangat peduli, setia, dan selalu mendukung pasangan.

2. Pisces

Pisces adalah karakter yang manis dan sensitif dalam sebuah hubungan. Anda juga merupakan pasangan yang penuh kasih sayang. Anda memiliki jiwa seni dan artistik sehingga membutuhkan penghargaan dari pasangan. Sisi lembut dan manis pada diri Anda membuat pasangan merasa nyaman berada didekat Anda.

3. Aries

Anda memiliki karakter yang jujur dalam menjalani hubungan percintaan. Kejujuran Anda baik itu terhadap orang lain dan diri sendiri secara magnetis membuat pasangan nyaman berhubungan dengan Anda. Anda juga tidak mudah memafkan kesalahan pasangan karena kejujuran menurut Anda adalah hal yang harus ada dalam sebuah hubungan.

4. Taurus

Taurus memiliki karakter yang logis dalam menjalani sebuah hubungan Anda menyukai hal-hal yang praktis dan sempurna. Anda selalu mencari aman agar tidak terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Meski terlihat membosankan namun Anda tahu apa yang menjadi tujuan dalam hubungan yang dibangun bersama pasangan.

5. Gemini

Adalah karakter yang dapat dipercaya oleh pasangan. Anda bersifat santai, ramah, dan menawan bagi pasangan. Anda juga merupakan orang yang percaya diri. Pasangan merasa senang dengan jiwa petualang yang karakter percaya diri yang terpancar dari diri Anda.

6. Cancer

Anda dengan zodiak cancer memiliki sifat yang intim dan tidak mudah dekat dengan banyak orang. Hal ini juga berlaku alam hubungan pecintaan. Anda memiliki karakter menyayangi pasangan dengan setulus hati sehingga melalukan banyak hal untuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

7. Leo

7. Leo

Hubungan jangka panjang tidak harus kehilangan kemersaannya. Ini enam kunci yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkannya. Sumber: iStock

Anda yang memiliki zodiak Leo memiliki karakter sebagai bintang dalam sebuah hubungan percintaan. Anda juga menyadari kelebihan Anda tersebut. Anda mampu membuat pasangan jatuh hati. Meski mudah mendapatkan perhatian banyak orang namun Anda adalah tipe pribadi yang sangat setia dan penuh kasih sayang.

8. Virgo

Anda memiliki kepribadian melakukan segala hal dengan baik. Begitu juga dalam hubungan percintaan. Sebagai kekasih Anda selalu bekerja keras melakukan yang terbaik. Anda berkepala dingin dan analitis . Namun terkadang Anda merasa takut jika pasangan bosan dengan sifat Anda ini sehingga berusaha menjadi pribadi yang lebih spontan.

9. Libra

Anda tidak menyadari memiliki kepribadian yang menakjubkan. Dalam sebuah hubungan berhentilah untuk selalu merasa bersalah. Anda mudah mengalah sehingga sering mengalah. Hal ini membuat Anda mudah untuk dimanfaatkan orang disekitar. Anda harus menyadari diri sendiri memiliki hal yang mampu memikat pasangan.

10. Scorpio

Anda adalah pribadi yang intim dan mudah bergaul dengan semua orang. Anda yang memiliki zodiak scorpio ini pintar memilih teman, begitu juga dengan mengenali lawan jenis. Anda akan bekerja keras dalam segala hal untuk mendapatkan hubungan yang baik.

11. Sagitarius

Anda memiliki kepribadian yang humoris dan dapat mencairkan suasana dalam menjalani hubungan percintaan. Sifat humoris ini membuat Anda terlihat menawan dan seksi. Anda baik dengan semua orang bahkan dengan mantan kekasih. Namun Anda tetap harus hati-hati dengan hal ini karena dapat mempengaruhi hubungan Anda sekarang.

12. Capricorn

Anda dengan zodiak capricorn adalah pribadi yang dewasa dalam sebuah hubungan. Sifat bertanggung jawab yang Anda miliki membuat pasangan Anda nyaman dan tenang menjalin hubungan percintaan. Anda selalu melaporkan kepada pasangan kemana saja akan pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini