Sukses

Kuas Titanium untuk Riasan Lebih Sempurna

Kreasi makeup lebih mudah dan sempurna dengan aplikator kuas terbaru yang menjanjikan.

Liputan6.com, Jakarta Saat mengaplikasikan makeup, aplikator merupakan alat penunjang yang menjadi kunci untuk hasil riasan yang sempurna. Ragam aplikator yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah kuas. Bentuk kuas pun beragam sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Namun yang terpenting saat memilih kuas makeup ialah terletak pada seberapa nyaman handle kuas, kualitas dari bulu pada kuas tersebut, serta daya tahannya. Sigma Beauty, brand kecantikan ternama yang menghadirkan rangkaian kuas makeup berkualitas, kembali menghadirkan koleksi kuas makeup terbarunya.

Kreasi makeup lebih mudah dan sempurna dengan aplikator kuas terbaru yang menjanjikan.

Titanium Brush Set, merupakan koleksi yang terdiri dari 12 jenis kuas dasar dengan kualitas yang lebih kuat dari kuas-kuas makeup yang telah ada. Titanium Brush Set di desain dengan teknologi Double-Threaded System* di mana akan menghasilkan kuas makeup yang solid dengan bulu-bulu padat dan halus sehingga akan mentransfer produk makeup lebih baik di kulit Anda.

Keunggulan lainnya yang dihadirkan oleh Sigma Titanium Brush Set ialah terletak pada handle kuas yang waterproof dan memang dirancang untuk penggunaan dalam jangka waktu lama, sangat mudah untuk dibersihkan, serta garansi hingga 5 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini