Sukses

Pria, Ini 6 Cara Mudah untuk Dapatkan Wanita yang Anda Inginkan

Ternyata, untuk memahami dan mendapatkan wanita yang Anda inginkan, ada beberapa langkah yang harus dilakukan, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum pria, mendapatkan seorang wanita untuk dijadikan pasangan hidup yang diinginkan bukanlah sebuah perkara mudah. Ketika Anda melihat seorang wanita dan ingin mendapatkannya, apa yang harus dilakukan bukan hanya menyapa, mengajaknya keluar, dan mendapatkan hatinya. Percayalah, tidak semudah itu.

Jika sampai sekarang Anda masih menjadi pria yang bingung bagaimana caranya mendapatkan wanita yang diinginkan, tenang, Anda tidak sendirian. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (25/4/2017), berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan wanita yang diinginkan.

1. Jelaslah terhadap hal yang Anda inginkan
Luangkan beberapa waktu untuk menuliskan hal-hal yang diinginkan dengan pena dan kertas. Sebuah studi menunjukkan bahwa menulis dapat meningkatkan memori dan mempertahankan kemampuan Anda untuk memahami berbagai konsep.

Cara ini berlaku bagi Anda yang ingin memahami wanita. Jika Anda tidak tahu wanita seperti apa yang diinginkan, bagaimana cara Anda mengetahuinya ketika bertemu?

2. Pelajari apa yang wanita inginkan
Banyak pria yang tidak tahu apa yang benar-benar diinginkan oleh wanita. Kaum wanita memang terkenal rumit, namun jika benar-benar menginginkannya, Anda harus meluangkan waktu untuk menyelaminya lebih dalam.

Anda bisa melakukan segala cara, seperti membaca artikel, sampai menyewa pelatih kencan. Bayangkan dicintai seorang wanita karena Anda mengerti apa yang diinginkannya.

3. Memantaskan diri sendiri
Jika Anda menginginkan seorang wanita yang baik, maka Anda sendiri harus menjadi pribadi yang baik. Pantaskan diri sendiri, karena itu akan meningkatkan kepercayaan diri, dan membuat seorang wanita menyadari keberadaan Anda.

4. Buat kesempatan
Jangan hanya membayangkan, buat kesempatan itu datang. Pergilah ke suatu tempat dan bergaulah, Anda tidak akan pernah tahu siapa yang akan ditemui.

5. Menggoda, namun tetap menghormati
Jangan bertindak seolah-olah Anda telah menjadi temannya di pertemuan pertama, Anda harus tetap menyaring apa yang bisa dikatakan dan tidak. Jika dapat melakukan hal ini, percayalah, Anda akan mendapatkan seorang wanita yang jujur dan terbuka untuk berbagi.

6. Buat intrik
Wanita ingin dijadikan bagian dari hal-hal yang menarik. Jadilah pribadi yang menyenangkan ketika berkomunikasi dengannya.

Jadikan setiap momen bersamanya adalah sebuah kesempatan untuk belajar lebih dalam. Sebagai seorang pria yang ingin memahami dan mendapatkan seorang wanita, Anda harus terus belajar dan berlatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini