Sukses

4 Zodiak Ini Paling Tak Mungkin Selingkuh, Apa Saja?

Sejumlah zodiak ini memiliki sifat paling setia sehingga sangat rendah kemungkinannya untuk selingkuh. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifatnya sendiri-sendiri. Maka setiap orang memiliki kecenderungan memiliki sifat tertentu menurut kepercayaan dari ilmu astronomi ini, termasuk soal kesetiaan.

Kesetiaan merupakan sesuatu yang tidak dimiliki setiap orang. Anda dapat setia kepada seseorang, kelompok, atau negara. Namun, kadang ada saatnya seseorang tidak dapat melakukannya.

Berdasarkan kepercayaan zodiak, ada sejumlah di antaranya yang memiliki kesetiaan paling baik. Mereka pun cenderung mampu menjaga pasangannya alias tidak berselingkuh. Zodiak apa saja itu? Berikut seperti dilansir dari Your Tango, Jumat (21/4/2017).

Taurus
Zodiak ini sangat keras kepala. Namun, hal itu justru menjadi kelebihan karena akan mempertahankan Anda apa pun yang terjadi. Maka zodiak ini termasuk ke dalam deretan yang paling setia di antara yang lainnya.

Cancer
Ketika Anda menginginkan teman atau pasangan yang setia, maka Cancer bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Mereka sangat intuitif dan penuh ide. Mereka mempertahankan perasaan mereka jika sudah berkomitmen. Mereka memberikan 100 persen, tetapi sangat tidak dapat menoleransi selingkuh.

Leo
Zodiak ini sangat dermawan, penuh cinta, dan kreatif. Mereka sangat setia terhadap pasangan yang sudah dipilih. Apalagi ketika mereka merasa nyaman dengan seseorang tersebut.

Capricorn
Capricorn sangat setia terhadap teman atau pasangannya. Jika terdapat masalah di dalam sebuah hubungan, mereka akan bekerja keras untuk memperbaikinya. Ini termasuk masalah cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini