Sukses

Aturan Dasar untuk Dapatkan Warna Blush On yang Sempurna

Coba terapkan blush on pada pipi dengan mengikuti beberapa aturan dasar berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mengaplikasikan blush on atau perona pipi pada wajah dapat memberikan hasil riasan yang membuat wajah tampak lebih segar dan cantik. Karena itu, blush on juga memiliki peranan penting dalam sebuah riasan.

Meskipun banyak orang yang menggunakan blush on, tak sedikit dari mereka yang tidak menyadari aturan dasar saat menerapkannya. Memulas blush on dengan benar dapat membuat tampilan riasan Anda terlihat lebih menarik.

Melansir dari laman Bright Side, Selasa (18/4/2017) coba ikuti beberapa langkah tepat ini untuk dapatkan hasil warna blush on yang sempurna pada wajah Anda.

1. Terapkan blush on dalam beberapa lapisan secara tipis-tipis. Hal ini akan membuat warna blush on terlihat lebih tahan lama.

2. Pastikan memilih warna blush on sesuai warna kulit. Misalnya, untuk kulit putih pucat warna terbaik adalah coral terang, pink muda atau peach. Sementara untuk kulit yang berwarna kuning langsat, dapat memilih blush on dengan warna pink, ungu lembut atau peach. Dan untuk kulit yang warnanya cenderung gelap cocok dengan pilihan warna fuchsia, cokelat atau plum.

3. Cara terbaik saat mengaplikasikan blush on adalah dengan tersenyum. Baurkan blush on menggunakan kuas mulai dari tonjolan pipi hingga ke arah tulang pipi.

4. Hal terpenting adalah hindari menggunakan blush on dengan berlebihan pada pipi. Sebaiknya periksa warna blush on di bawah cahaya alami agar lebih jelas. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.