Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sebelum Menikah Jawab Dulu 20 Soal Ini

Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle sepanjang Kamis malam, (13/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Menikah tentu butuh persiapan matang, baik persiapan mental maupun materi. Namun demikian, sebelum mempersiapkan segala sesuatunya, bertanya dulu kepada diri sendiri sebelum Anda memutuskan untuk menikah. Bersama dengan dua berita lain, artikel tentang pernikahan ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut top3 berita ari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis malam, (13/4/2017).

Berani Memutuskan untuk Menikah? Jawab Dulu 20 Pertanyaan Ini

Menikah bukan sesuatu yang bisa diputuskan dan dilaksanakan dalam satu waktu, semua membutuhkan persiapan yang banyak dan lama. Apakah Anda salah satu yang sedang mempersiapkan diri untuk sebuah pernikahan?
Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab sendiri dengan jujur sebelum memutuskan untuk menikah. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

Pria, Ini 7 Hal yang Menarik Perhatian Wanita, Selain Penampilan

Ternyata, penampilan seorang pria bukan hal paling menarik, berikut ini adalah beberapa hal yang paling menarik bagi para wanita. Sumber foto: popsugar.com.


Bohong jika ada yang mengatakan bahwa wanita tidak peduli terhadap penampilan seorang pria. Namun, penampilan bukanlah hal terpenting bagi wanita saat melihat seorang pria.

Ada beberapa hal lain yang dapat menarik perhatian wanita terhadap seorang pria, kecuali penampilan. Apa sajakah itu? Baca selengkapnya di sini.

7 Macam Minyak Alami Pengganti Produk Pembersih Makeup

BErikut cara mudah membuat sendiri scrub dari minyak kelapa yang bikin bibir pink alami tanpa lipstik.

Menghapus sisa makeup pada wajah dengan maksimal setiap hari wajib dilakukan untuk menjaga kondisi kulit agar selalu terjaga kebersihannya.
Selain menggunakan produk makeup remover, Anda juga dapat menggunakan beberapa jenis minyak berikut ini sebagai alternatif untuk membersihkan wajah. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.