Sukses

Cara Mudah Belanja Keperluan Traveling Secara Online

Belanja online kini dapat memudahkan Anda mendapatkan yang dibutuhkan begitu juga dengan perlengkapan traveling.

Liputan6.com, Jakarta Belanja online sudah mulai menjadi gaya hidup masyarakat urban, mulai dari perlengkapan sehari-hari, hingga perlengkapan traveling. Masyarakat dapat lebih mudah dengan bantuan gadget dan koneksi internet berbelanja hal yang dibutuhkan. Seperti pada saat traveling, Anda juga dapat membeli semua kebutuhan secara online baik itu tiket pesawat, hotel, dan kebutuhan lainnya seperti koper dan sepatu yang nyaman. Melihat hal ini, destinasi belanja online Barang travel hadir untuk memenuhi keputuhan para traveler.

Berdasarkan hasil survey yang sudah dilakukan, travel industri berupa tiket pesawat dan hotel menjadi salah satu produk terbanyak yang dicari melalui online shop. Hal ini yang melatarbelakangi "Barangtravel" sebagai e-commerce yang menyediakan segala perlengkapan traveling.

Ilustrasi Travel (iStockphoto)​

"Barangtravel adalah jawaban untuk melengkapi e-commerce dalam bidang traveling karena seperti kita ketahui di luar sana sudah begitu banyak e-commerce yang menyediakan akomodasi dan hotel untuk perjalanan anda. Maka dari itu Barangtravel hadir untuk melengkapinya dengan khusus menjual barang-barang kebutuhan traveling," kata Steven Jong founder Barangtravel seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (12/4/2017).

Belanja online memudahkan Anda mendapatkan yang dibutuhkan begitu juga dengan perlengkapan traveling.

Destinasi belanja online khusus kebutuhan traveling ini didirikan oleh tiga orang sahabat yang juga merupakan pecinta traveling yaitu Steven Jong, Stanley Widjaja, dan Nicky Lion. Atas dasar kesukaan mereka dengan dunia traveling dan merasakan sendiri kesulitan saat mendapatkan barang yang dibutuhkan.

Hal ini membuat mereka memutuskan untuk membuat e-commerce yang akan membantu Anda melengkapi kebutuhan traveling. Mulai dari liburan panjang, traveling dalam keperluan bisnis, pulang kampung, atau sekedar liburan akhir pekan. Destinasi belanja online ini memudahkan Anda sehingga tidak perlu mendatangi toko untuk berbelanja kebutuhan traveling. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini