Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Manfaat Mengejutkan Semangka untuk Kulit

Berikut tiga berita teropuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (11/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Semangka, selain menyegarkan saat dikonsumsi, ternyata punya banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Dengan mengolahnya menjadi masker, semangka bisa menjadikan kulit Anda terasa kencang dan terlihat segar. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang masker semangka ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (11/4/2017).

Manfaat Semangka untuk Atasi Masalah Kulit

Saat musim panas, tubuh akan memproduksi keringat secara lebih banyak di bandingkan musim-musim lainnya. Keringat yang diproduksi dan bercampur dengan minyak serta kotoran di kulit, justru menjadi pemicu timbulnya jerawar di kulit. Selain itu, saat musim pana, kulit juga terpapar sinar matahari secara terus menerus sehingga seringkali membuat kulit terasa panas. Dengan buah semangka, maka kulit pun akan terasa lebih kencang dan segar. Baca selengkapnya di sini.

Berikut Tanda Seorang Pria Menyukai Anda

Penasaran apakah seorang pria yang sedang dekat menyukai Anda atau tidak? yuk intip tanda-tanda seorang pria menyukai Anda berikut ini. (Foto: Istock)

Apakah Anda bertanya-tanya akan pria yang sedang dekat menyukai memiliki perasaan suka terhadap Anda atau tidak? Pertanyaan tersebut akan menjadi misteri akan setiap kode-kode yang dibuat oleh pria tersebut dan terus menjadi misteri untuk Anda. Baca selengkapnya di sini.

7 Kebiasaan Bahasa Tubuh dari Orang Sukses yang Bisa Anda Ikuti

Raih kesuksesan dalam karier dan pekerjaan dengan 3 tips berikut ini

Banyak yang bilang bahwa tubuh kita memiliki bahasa tubuh sendiri dan kadang-kadang dapat lebih jelas mengartikan sesuatu dibanding kata-kata. Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang tahu bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan menggunakan sinyal-sinyal non-verbal memiliki tingkat kecerdasan lebih tinggi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.