Sukses

Top 3 Hari Ini: Fakta Pulau Peucang, Primadona Cantik Ujung Kulon

Pulau Peucang menjadi destinasi terbaik yang bisa Anda kunjungi di Ujung Kulon, Banten

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang mencari destinasi baru yang di daerah Banten, silakan mampir ke Pulau Peucang. Pulau yang langsung menjadi primadona di Ujung Kulon ini menyimpan kecantikan pantai yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, baca dulu 6 tanda calon suami belum cerdas secara finansial. Terakhir intip juga Pangeran Brunei Mateen yang ketampanannya membuat luluh banyak hati wanita.

Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Selasa (4/4/2017);

1. Fakta Tentang Pulau Peucang, Primadona Cantik dari Ujung Kulon

Salah satu destinasi terbaik yang bisa Anda kunjungi di Banten ini adalah Pulau Peucang. Sebelum mengunjungi Pulau Peucang, baca dulu fakta-fakta tentang pulau eksotis tersebut di sini.

2. 6 Tanda Calon Suami Belum Cerdas Finansial Menjelang Pernikahan

Ketika sudah berpikir untuk maju ke jenjang pernikahan, tentu saja wajib bagi Anda untuk memahami watak dan kepribadian sang calon suami. Anda perlu waspada dan berpikir ulang kalau calon suami memiliki 6 karakteristik yang bisa dilihat di sini.

3. Tampannya Pangeran Brunei yang Meluluhkan Hati Wanita

Setelah dibuat heboh dengan ketampanan pangeran Arab, ternyata pangeran Brunei, Mateen juga memiliki paras yang tidak kalah tampan. Negara tetangga ini memiliki pangeran tampan yang banyak dikagumi para wanita. Lihat selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.