Sukses

Langkah Praktis Jamin Kulit Secantik Wanita Korea

Tak sedikit pun orang ingin mendapatkan kulit secantik wanita Korea. Berikut langkahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan wanita Korea kerap kali Anda lihat baik di drama maupun di video musiknya. Kulit mereka begitu flawless dan tampak sehat.

Tak sedikit pun orang ingin mendapatkan kulit secantik wanita Korea. Namun, mungkin Anda berpikir bahwa perawatan mahallah rahasia kecantikan mereka. Padahal, ternyata Anda hanya perlu melakukan langkah praktis ini.

Jihan Rizkia perwakilan dari Innisfree Indonesia, salah satu merek kosmetik asal Korea, mengatakan, penggunaan produk-produk asal Negeri Ginseng itu biasanya menjadi andalan bagi wanita Indonesia yang ingin memiliki kulit sebening wanita Korea. Sebab, langkah-langkah yang dilakukan mampu menghilangkan sel kulit mati dan menutrisi kulit.

"Beberapa kandungan juga diperuntukan untuk masalah-masalah kulit tertentu seperti jerawat. Di Innisfree untuk masalah jerawat ada produk yang mengandung bija yang bersifat antibakteri," kata Jihan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jihan mengungkap, kunci mendapatkan kulit sehat dan cantik ala wanita Korea adalah perawatan kulit rutin. Jika perawatan dilakukan rutin hasilnya pun akan tampak lebih alami daripada perawatan sekejap yang hasilnya juga tidak akan tahan lama.

Perawatan rutin itu yakni membersihkan wajah dengan cleanser, dilanjutkan dengan toner, mengaplikasikan essence dan serum, serta pelembap. Selanjutnya, kulit juga memerlukan scrubbing untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

"Namun jangan terlalu sering untuk mencegah iritasi, lakukan saja setidaknya dua kali dalam seminggu," ujarnya.

Selain itu, kulit juga membutuhkan nutrisi yang didapatkan dengan masker. Maka sempatkanlah untuk mengenakan masker wajah setidaknya dua kali dalam sepekan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini